CERITA | AKU PERGOKIN RAHASIA NAKAL YANG DIMILIKI PACARKU

CERITA | AKU PERGOKIN RAHASIA NAKAL YANG DIMILIKI PACARKU 

Hai Hai semuanya nama aku Archie dan aku adalah stoker nya pacarku Aku sudah pacaran sama Elis lama sekitar 2 tahun memang belum lama sih Tapi saat itu kami baru 18 tahun kekasih SMA kami sewa apartemen kecil dekat kampus kami kami benar-benar kembalikan dia itu bagai cahaya matahari selalu ceria unik suka nyanyi lagu ngasal waktu lagi bikin sarapan kalau kepribadian aku lebih kayak kakek-kakek galak umur 18 tahun tapi aku merasa aku lebih baik kalau di dekat dia Itulah kenapa aku takut kehilangan dia karena itu semua mulai jadi berantakan cerita ini bermula sekitar tiga bulan yang lalu kami baru pindah dan menemukan kerja partime untuk bayar sewa dia kerja sebagai barista di kedai kopi di salah satu malam waktu dia sedang menutup toko ada pria aneh yang 

masuk duduk dan enggak mau pergi Hai Elis beberapa kali minta baik-baik tapi pria itu bahkan enggak mau lihat dia dia mulai telepon bosnya tapi nggak diangkat lalu pria ini mulai jalan keliling di dalam kedai masuk ke dapur ke dekat kasir dan waktu Elis bilang kalau dia bakal telepon polisi orang itu akhirnya Pergi setelah itu Elis jadi takut untuk jalan pulang dia selalu melihat wajah pria itu dimana-mana Jadi waktu dia pulang Aku berusaha menenangkan dia Kami pikir sebaiknya kami memberikan lokasi satu sama lain setiap saat dengan begitu dia selalu tahu kalau aku bisa menemukan dia kapanpun dan dimanapun ia ternyata itu malah jadi bumerang beberapa hari setelah itu dia mulai baik-baik saja kami bersenang-senang di rumah bikin benteng selimut lalu tidur di sana tapi di hari Senin dia berubah jadi orang yang berbeda dan hubungan kami mulai mengalami 


kemunduran waktu dia pulang dia yang itu dia seperti kesal dengan apapun yang aku lakukan aku masak makan malam untuknya dan mengajak ngobrol tentang kerjanya tapi dia bilang aku nggak Mau ngomongin aku ganti topik pelajaran lalu keluarga lalu acara TV Elis cuma memutar matanya bilang kalo dia nggak mood ngobrol lalu dia tidur Tadinya aku enggak akan bikin panjang lebar tapi mood Dia begini terus Elis pergi lebih pagi dari biasanya seperti menghindar dari aku akhir-akhir ini dia mengambil banyak banget sipkerja dia bilang kalau sih biasa aja nggak cukup untuk bayar setengah and sewanya tapi enggak cuman itu alis mulai pergi minum dengan rekan kerjanya awalnya cuma satu tapi dia nambah terus sampai dia nyetir pulang dalam keadaan mabuk di malam seperti itu Aku kesah 10 jelas aku kesal dengan kelakuan nya tapi sebenarnya aku lebih khawatir Gimana kalau dia Kena masalah Gimana kalau dia lagi jalan pulang dan diculik orang aku lihat lokasi dia dan ternyata dimatiin ini menarik perhatianku aku nggak mau terkesan posesif tapi keamanan dia itu prioritas utamaku jadi aku chat 


dia dan tanya kenapa dia nggak nyalahin lokasi dia Elis menjelaskan kalau notifikasinya mengganggu jadi dia memilih untuk mematikannya itu aneh Sebelumnya dia nggak terganggu itulah saatnya aku merasa agak paranoid hari demi hari aku cek lokasi dia dan hari demi hari dia nyalahin lalu dimatiin beberapa jam Hai akhirnya dinyalain lagi sekitar sebulan lalu aku merasa ini mulai membuatku gila jadi suatu hari aku memilih untuk datang ke tempat kerjanya aku masuk kedai kopi dan melihat Sheffield dan Miles kerja di sana tapi nggak ada aku datangin mereka dan tanya Pacarku ada di mana mereka berdua bingung waktu aku bilang pacarku itu LS mereka tukar pandang sambil tersenyum kecil seakan mereka menyembunyikan sesuatu mereka tahu sesuatu yang aku nggak tahu akhirnya setelah mereka selesai Senyum Dan ketawa Miles bilang Elis nggak kerja hari itu aku lihat lokasi dia lagi dan kelihatannya dia disana aku nggak mau kelihatan kayak orang gila jadi aku pergi tapi sebelum aku pergi Aku lihat tas dia tergeletak di dekat kasir jelas Ada sesuatu yang mencurigakan terjadi aku tahu aku harusnya enggak melakukan ini tapi aku pikir kalau dia nggak mau kasih tau aku apapun dan rekan kerjanya seperti bersumpah untuk diam besok aku bakal ikut India dan cerita huh apa yang sebenarnya terjadi seperti biasa dia bangun subuh sekitar jam lima pagi dan membuat Secangkir Kopi lalu pergi aku cepat-


cepat ganti baju dan mengikutinya berjalan sekitar 20 m di belakangnya kali sedang telepon ngomong sama seseorang kembali ceria dan bahagia lalu dia bertemu mails dekat pintu kedai kopi Aku duduk di kursi di seberang jalan Aku berusaha melihat apa yang sedang terjadi dan aku lihat Miles kasih dia kertas dia baca kertas itu waktu Miles Buka pintu kedai kopi lalu dia senyum lebar banget Elis memasukkan kertas itu ke kantong nanya apa yang sebenarnya terjadi sih waktu dia masuk aku lihat dia melihat kearah HP dana kulihat HPku dia matiin lokasi dia disengaja ngelakuin itu kenapa aku udah siap ngedatengin dia tapi aku merasa seseorang mencubit lenganku Aku menoleh dan melihat wanita tua kayak tua banget dia menatapku seperti pingin aku mati ngapain kamu pengungkit saya lihat kamu ngikutin gadis polos itu dia teriak pada aku ini hal terakhir yang aku mau seseorang salah paham sama situasi ini aku Berusaha menjelaskan bilang kalau Gadis itu pacarku dan semua baik-baik saja Tapi dia nggak percaya pada aku Dia mulai teriak memanggil polisi dan jelas saja seorang polisi muncul Entah 

CERITA | AKU PERGOKIN RAHASIA NAKAL YANG DIMILIKI PACARKU

dari mana dan mengintrogasi ku dan parahnya waktu polisi masuk ke kedai kopi untuk cek pacarku dia enggak ada dan Miles bilang kalau Elisa gak kerja di sana hari ini aku cek HPku dan aku lihat lokasi dia dimatiin jadi aku enggak bisa ngapa-ngapain setelah sekitar sejam ngomong polisi itu akhirnya melepaskanku dengan peringatan dia bilang kalau dia akan Menindaklanjuti ini kalau dia lihat aku menguntit perempuan lagi aku sadar kalau ini udah mulai kelewatan Tapi aku nggak bisa main masuk ke kedai kopi dan cari Elis ini bakal bikin aku kelihatan gila dan aku nggak bisa menunggu di kursi sampai dia muncul tiba-tiba lagi aku berdiri dan mulai jalan pulang lalu aku lihat hellish menyalakan lokasinya lagi dia dekat sini dia sepertinya ada di sana bukan di kedai kopi tapi di tiga Aku menoleh dan melihat dia berjalan keluar dari pintu di Gang dekat sana ada tangan cowok yang membelai rambut dia dan aku nggak bisa menahan lagi aku harus datang India aku mulai jalan mendekat ke gang polisi yang sama melihat aku dan mulai berjalan mendekatiku menyuruhku untuk pergi akhirnya alis dengar teriakan dansa hutan itu dia menoleh dan mata kami bertemu dia mulai lari aku lari mendekatinya Untuk menghentikan dia tapi polisi itu menangkapku polisi itu melihat ke rs dan tanya apa anda tahu pria ini untungnya Elis mengangguk dan jawab iya dia pacal Khushi aku lega karena ini jadi jelas dan polisinya minta maaf tapi ada hal yang lebih penting yang perlu diselesaikan Hai aku bahkan gak menanyakan dia Apa maksudnya waktu dia bilang pacarku sih aku jalan lewati dia 


dan menutup pintu dimana dia keluar sebelumnya pintunya terbuka dan aku lihat Hendro bos dia cuma pakai handuk untuk menutupi anunya Oh kamu mau ambil shift malam juga kata dia bercanda sebelum dia lihat wajahku Eh kamu bukan Elis aku nggak mau dengar atau lihat lebih lanjut aku mendekati Elis yang sedang menangis dia bahkan gak bisa menatapku aku ambil kertas dari kantong celana dia dia bahkan enggak melawan aku buka dan aku lihat tulisan paling menjijikkan yang pernah kulihat alis terus bergumam ah aku aku tapi aku tahu dia enggak punya penjelasan yang kuat tentang apa yang dilakukan dengan bosnya aku jalan ke wanita gitu dan kasih kertasnya sambil bilang nenek bilang gadis polos dan aku pergi meninggalkan semua ini di hari itu aku mengepak semua barangku dan pergi dari apartemen untuk tinggal sama teman kami mereka enggak percaya gadis yang periang dan ceria bisa melakukan hal seburuk ini mereka melihat dia seperti bidadari yang harus bersabar sama aku cowok sarkastik dan pemarah ternyata memang kamu nggak bisa menilai buku dari sampulnya

CERITA | AKU PERGOKIN RAHASIA NAKAL YANG DIMILIKI PACARKU 

Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "CERITA | AKU PERGOKIN RAHASIA NAKAL YANG DIMILIKI PACARKU"