CERITA | INI RAHASIA GELAP YANG MENGHANTUIKU SELAMA 5 TAHUN

CERITA | INI RAHASIA GELAP YANG MENGHANTUIKU SELAMA 5 TAHUN

halo semua sekitar Setahun Lalu aku punya segalanya kerja istri anak tapi yang aku temukan di dalam lampu merubah hidupku selamanya Dari dulu aku selalu agak canggung selalu menutup diri berharap enggak ada yang memperhatikanku merasa aneh di kerumunan orang karena waktu orang menyadari kehadiranku mereka enggak terlalu baik kayak waktu itu Waktu aku masih kuliah pemain rugby yang besar sebesar 2 In The Rock Johnson sedang main di dekat pintu depan lalu aku menabrak dia jelaslah kalau itu enggak sengaja tapi dia melihatnya enggak begitu hal terakhir yang aku ingat adalah suara dia yang keras dan tinju yang melayang ke arahku waktu aku buka mataku aku melihat bidadari iya nggak beneran tapi aku lihat gadis yang luar biasa DC jantungku berdegup kencang dia berdiri cukup suara yang halus bertanya Kamu nggak apa-apa entah gimana aku tahu wanita ini akan punya dampak besar dalam hidupku dan aku nggak percaya diantara semua orang dia yang mau bantu aku tapi Cerita Cinta Kita enggak mulai di sana Awalnya aku different zone cukup lama kami jadi 

sahabat dia selalu telepon aku setelah mantan yang brengsek selingkuhin dia atau memperlakukan dia buruk aku beliin diabox ekstrim paling besar dan kami mengobrol semalaman berat rasanya melihat dia sedih berkali-kali tapi aku senang bisa dekat makhluk indah ini sejujurnya aku nggak berharap apapun tapi suatu pagi setelah kami ngobrol serius dan seru semalaman dia keluar setelah mandi dan duduk di meja waktu aku lagi bikin sarapan Aku sedang sibuk sendiri tiba-tiba kudengar pertanyaan yang bikin Mulutku menganga entah darimana dia tanya jewett Kok kamu nggak pernah deketin aku Hai aku hampir jatuhin panci berisi telur ke lantai soalnya Maksudnya aku aku bergumam Kayak orang bodoh itulah saatnya aku dengar sesuatu yang halus jatuh kelantai itu handuk dia kayaknya enggak ada yang pernah peduli sebesar itu sama aku tahu enggak Aku juga peduli sama kamu katanya dengan halus kamu tahulah yang terjadi selanjutnya setelah kami menikah di setiap anniversary Aku suka bikin sesuatu yang besar untuk menggantikan ketidakberanian ku yang bodoh waktu kami masih temenan 


Aku nggak tahu kenapa aku nggak pernah kepikiran kalau dia mungkin juga suka padaku aku masih tahun pertama koas untuk jadi dokter waktu dia melahirkan anak kami sayangku Lily yang aku cintai melebihi apapun aku punya hidup yang terbaik Namun ternyata itu semua kebohongan suatu hari kalau enggak salah hari Sabtu waktu aku duduk di sofa aku lihat kalau perspektif lampunya agak aneh kayak terbalik Hai itu masih tiga dimensi tapi ada yang salah Aku nggak ngerti apa yang salah dari itu aku kayak terpaku aku ingat besi menyuruh aku untuk tidur tapi aku enggak bisa aku bangun semalaman menatap itu mungkin aku paranoid Mungkin ada yang salah denganku tapi aku terobsesi dengan lampu itu aku berhenti kerja berhenti makan istriku mulai panik tapi aku bahkan nggak bisa dengar dia lagi semua jadi buram yang bisa aku dengar hanya suara rendem istriku berteriak lalu bergumam sesuatu Lini kecilku menangis lampunya berdengung seakan menyampaikan hal penting sepertinya 1/2 Minggu sudah berlalu waktu aku lihat DC pergi dengan lele dia Mengapa beberapa tas dan pergi dia bilang mau tinggal dengan ibunya dia benar mereka enggak aman denganku tapi dunia ini juga enggak aman karena ada sesuatu yang salah aku mematikan dan menyalakan lampunya tapi itu enggak berhasil lampu itu mulai berubah dan dia berputar di ruangan dia menabrak kepalaku dan aku merasa pandanganku jadi 

CERITA | INI RAHASIA GELAP YANG MENGHANTUIKU SELAMA 5 TAHUN

gelap aku dengar ratusan suara dan teriakan aku menyadari rasa sakit sakit yang parah rasanya di rahangku tulangku kepalaku selama semenit Aku ada di kegelapan merasakan kekacauan di sekitarku lalu aku Buka mataku kalian gak akan percaya apa yang aku lihat jujur Awalnya aku juga nggak percaya aku tiduran telentang di pinggir jalan dekat kampusku dikelilingi orang yang gak aku kenal sebagian dari mereka panik aku bingung beberapa polisi membawaku ke rumah sakit terdekat dan melakukan ct-scan dan tes lainnya dan ternyata aku benar memang ada yang salah dengan lampu itu itu enggak nyata Hai semua nggak nyata enggak ada satupun dari lima tahun bahagia selamanya itu yang nyata semua itu hanya mimpi setelah si brengsek itu memukul wajahku sampai aku jatuh ke tangga setelah itu aku cuti sesaat dari kampus dan mengalami depresi selama setahun aku berduka karena istri dan anakku yang enggak pernah ada aku suka pergi ke supermarket untuk belanja dan mencari wajah yang kukenal tapi aku bahkan nggak ingat muka mereka seperti apa namun satu perjalanan kecil ke supermarket ini membuatku jadi pria yang lebih baik aku sudah mengantri di kasir waktu aku sadar ada 


perempuan muda yang manis berdiri dibelakangku dia mengenakan gaun bunga-bunga dan bersenandung lagu klasik aku melihatnya dan berfikir DC bakal bilang apa ya di situasi ini dia mungkin ketawain aku karena aku penakut dia bakal ngatain aku aku yang bercelana olahraga menoleh berusaha menunjukkan pesona yang aku nggak yakin aku punya dibilang itu The Beatles ya suara kamu bagus banget dia menatapku dengan mata kecoklatannya dan tersenyum jadi itu gimana mantan istriku atau istri dimimpiku yang kupanggil DC mendorongku untuk mendekati gadis cantik yang nantinya jadi pacarku DC memang wingman yang sempurna dan di alasan kenapa sekarang Aku memulai kostku dan tinggal dengan pacarku Mungkin mimpi ini adalah pelajaran untukku supaya berhenti kasihan pada diriku sendiri dan memberanikan diri untuk mengejar apa yang aku mau aku cuma nggak menyangka dapat menemukan mentor dalam diriku sendiri


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "CERITA | INI RAHASIA GELAP YANG MENGHANTUIKU SELAMA 5 TAHUN"