CERITA | AKU DICULIK SAAT USIA 16 TAHUN (Aku Jatuh Cinta Sama Penculiknya!)

CERITA | AKU DICULIK SAAT USIA 16 TAHUN (Aku Jatuh Cinta Sama Penculiknya!) 

Hai Hai guys Nama aku Eva dan aku menambah Kalian pasti sering dengar berita tentang penculikan tapi nggak pernah mikir kalau itu bakal terjadi ke kalian nah ini beneran terjadi ke aku dan ngerinya lagi adalah aku diculik sama orang yang aku tahu Jadi aku enggak pernah beruntung di dunia percintaan aku nggak tertarik sama kebanyakan cowok karena mereka membosankan mereka suka hal yang sama olahraga video game dan itu ngebosenin banget Lalu datanglah Mike aku ketemu Michael lewat online dan kami langsung nyambung Diana skater anak petualang yang nekat dan Kencangkan Miss selalu seru banget Kami sempat manjat pagar pertanian orang dan menghabiskan semalaman melihat bintang Disana kami ciuman pertama kalinya kau beberapa kali Kena masalah tapi 


rasanya itu sepadan setelah beberapa minggu aku ajak makan malam di rumahku dia datang seperti biasa dengan jenis kebesaran dan jaket kulit penuh tambalan dan PIN tapi ada satu masalah orang tuaku benci banget sama mic di meja makan Ayahku terus memojokkan dia tentang Ambisi masa depan dia Mike sampai mulai frustrasi jadi dia keceplosan bilang kalian bisa berhenti introgasi saya kalian bikin situasi jadi canggung buat semuanya Ayahku marah besar ayah langsung berdiri dan pria kmai menyuruhnya untuk keluar dari rumah ini malu-maluin banget Ayah memaksa Michael luar Bahkan enggak ngebolehin dia ambil jaket dan skateboard nya lalu Ayah suruh aku janji untuk nggak akan ketemu mic lagi besoknya waktu aku pulang dari sekolah aku mengalami momen paling mengerikan dalam hidupku aku lagi sendiri dan mobil Saint putih berhenti di sampingku tiba-tiba ada dua orang yang keluar mengambilku dan mendorongku 


ke dalam mobil semua terjadi dengan cepat Aku berusaha melawan tapi mereka memborgol ku dan menempel lakban di Bibirku aku pun ketakutan dan pingsan waktu aku bangun aku ada di rumah rongsokan jendelanya dibikin hitam Pintunya dikunci dan suasananya sunyi banget Halo aku memanggil tapi enggak ada siapapun disana aku Keluarkan HPku tapi hp-ku mati lalu aku lihat sesuatu yang aku kenal jaket hitam Mike tergeletak di meja tiba-tiba sebelum aku bisa memecahkan puzzle ini ada suara dobrakan pintu yang kencang pintunya terbuka lebar dan dua polisi masuk Ibuku ada di sana juga air mata membanjiri wajahnya untuk kamu klik ajah teriak Ibu aku masih nggak yakin apa yang terjadi tapi 


Ibuku menjelaskan semuanya waktu aku nggak pulang dari sekolah Ibu telepon polisi mereka melacak HP ku ke alamat ini nggak lama kemudian polisi menemukan jaket yang ada KTP mic di dalamnya aku coba hubungi dia untuk cari tahu apa yang sebenarnya terjadi tapi enggak nyambung terus dihari yang sama polisi menangkap dia karena dicurigai menculikku beberapa hari berlalu dan enggak ada kabar lagi jadi aku langsung berasumsi kalau ini cuma salah satu ide gila Michael rumah Dimana mereka membawaku itu ternyata cuma satu mil dari aku jadi besok siangnya aku kesana untuk menghilangkan rasa penasaranku aku jalan ke pintu depan dan mengetuknya tapi pintunya kebuka sendiri aku dengar 



suara dari dalam dan aku langsung mengenali mereka mereka penculik ku aku nggak tahu harus hadapi mereka atau lari saja tapi salah satu dari mereka memanggil Hei Eva masuk maaf ya soal penculikan itu hah dia ngomongin apa sih aku masuk dan lihat salah satu penculik ketiduran di sofa sambil minum dan merokok Hal pertama yang terlintas adalah eh cowok ini lucu juga tapi aku langsung lupain pikiran itu Maaf Tri aku aku takut banget tahu kalian bisa ngebunuh aku itu ide Mike dia cuma mau ngejauhin kamu dari ayah kamu yang gila biar aku tebus kesalahan kode ngomong-ngomong aku Eren aku sempat mikir dan aku tahu ini gila tapi aku nggak bisa berhenti memikirkan Laudya ganteng banget dia kayak cowok baik dan aku pikir Ya udahlah ini bisa jadi cerita lucu buat 


diceritain ke cucu kita kami duduk dan ngobrol sebentar tapi situasinya mulai jadi aneh Ellen meninggalkan HPnya meja waktu dia ke kamar mandi lalu hp-nya bunyi nomor orang itu enggak disimpan jadi yang muncul cuma nomor aja dan aku yakin aku kenal nomornya aku ambil HPku untuk memeriksa dan aku benar itu nomor Ayah apa-apaan kenapa Ayahku tahu penculik u r unbal IQ dan lihat miscall dia Dia lihat ekspresi wajahku dan dia mengerti Kalau aku tahu aku marahin dia karena bohong padaku lalu aku pergi keluar rumah dan lari pulang waktu aku sampai aku marahin Ayahku Ayah yang mengatur semuanya ayo bikin penculikan palsu dan nyalain mic supaya bisa masukin dia ke penjara Ayahku menyangkal semuanya tapi aku tahu yang sebenarnya Ayah selalu berusaha mengatur aku tapi ini sudah kelewatan Mike meninggalkan jaketnya waktu kita makan malam terus Ayah taruh di rumah itu kata-kataku Aku kesel banget 


sampai aku telepon polisi dan cerita semuanya beberapa menit kemudian mereka datang dan menangkap Ayahku Jujur aku pikir dia bakal kena denda atau gimana tapi mereka bilang ada kemungkinan ayah bisa dipenjara sampai lima tahun beberapa minggu berlalu dan rumor tentang Ayahku mulai beredar ini mempengaruhi bisnisnya Ibu nggak kerja Jadi kami kesulitan bayar tagihan tanpa memasukkan Ayah aku bahkan harus kerja di restoran lokal untuk membantu Tapi waktu aku lagi kerja tebak siapa yang tiba-tiba datang ke restoran ku Mike dia melihat aku dan kami mulai ngobrol dia bilang dia nggak ada hubungan apapun 



dengan penculikan ku dan dia berasumsi kalau hubungan kita udah berakhir lalu dia bilang karena Ayahku sudah enggak ada gimana kalau kita balikan tapi aku enggak bisa selain belajar aku harus kerja di waktu luang yang aku punya aku capek Hai bahkan kencan bisa jadi nggak seru jadi aku harus mengecewakan Mike dia terus memintaku dan karena dia nggak salah aku pikir aku bakal kasih dia satu kesempatan lagi Beberapa hari kemudian aku lihat Mike Jalan melewati restoran tapi nggak masuk dia ternyata masuk ke toko gadai di seberang jalan aku mengikutinya May try aku kita perlu ngobrol dia menoleh kaget karena melihat aku dan dia mulai gelagapan Eva aku dan aku sadar kenapa aku lihat barang-barang yang ditaruh di meja salah satunya adalah HP Ayah butuh beberapa saat untuk aku sadar apa yang terjadi tapi muka Mike menjelaskan 


semuanya Oh my God ternyata ini semua rencana kamu Mike gak bisa bersuara jadi aku ambil HP itu dari meja dan lari keluar toko Hai aku bawa HP itu ke kantor polisi tapi mereka bilang kalau HP itu enggak membuktikan apapun aku enggak punya bukti Michael megang HP itu dan bisa saja aku ngambil itu dari rumah aku mulai panik aku masih enggak tahu yang sebenarnya Tapi nggak ada yang bisa aku lakukan aku kembali kerja tapi aku nggak bisa konsentrasi situasi di rumah juga makin parah Ibu mulai jadi gelisah dan terkena gangguan emosional besoknya waktu kerja aku nangis nangis tapi tiba-tiba aku dengar suaranya gak asing dia bilang kalau semua akan baik-baik saja lalu dia meninggalkan nota diatas meja tulisannya Temui aku di tempat kita ciuman pertama kali di tengah malam aku bakal jelasin semuanya susah buat aku manjat pagar sendirian tapi akhirnya aku berhasil masuk ke pertanian dimana Aku dan Mike menghabiskan semalaman dibawah bintang-bintang dia sudah ada di sana Kami tiduran bareng persis kayak dulu waktu kau pacaran dia bilang Ini semua salahku Aku pikir kamu 


bakal terkesan kalau aku singkirin Ayah kamu jadi aku jebak dia di kasus penculikan Aku sengaja tinggalin jaketku di tempat kamu lalu taruh satu lagi di rumah tua itu aku curi hp Ayah kamu juga lalu aku pakai untuk telepon Eren Aku nggak percaya Ayahku enggak bersalah Aku sedih lihat apa yang sudah kulakukan ketemu jadi aku bakal ngaku Mickey menepati janjinya Tapi sebelum dia ngaku kami ciuman untuk terakhir kalinya dibawah bintang-bintang Ayo sekarang sudah di lepas dan kami kembali jadi keluarga yang normal Mike harus melakukan layanan masyarakat dan gak ada yang tahu Mungkin kita bisa ketemu lagi di masa depan tapi sekarang aku cuma mau pacaran sama orang Normal mungkin untuk pertama kali aku bisa Coba sama cowok

CERITA | AKU DICULIK SAAT USIA 16 TAHUN (Aku Jatuh Cinta Sama Penculiknya!) 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "CERITA | AKU DICULIK SAAT USIA 16 TAHUN (Aku Jatuh Cinta Sama Penculiknya!)"