CERPEN | ASTAGA! TATO DI WAJAHKU LUKA KARENA PACARKU YANG GILA

 ASTAGA! TATO DI WAJAHKU LUKA KARENA PACARKU YANG GILA


Hai Hai guys Nama aku Barry dan orang yang aku cintai mengubah aku jadi monster sejak awal Kami lahir aku pohon dan Franklin itu tak terpisahkan Kami sering main kompetisi pergi kemping bareng kami ngelakuin banyak hal bareng dan waktu Kami lagi di hutan duduk di depan api unggun sambil cerita horor kami bikin janji kalau enggak ada yang boleh misahin kita aku rasa kita semua nggak nyangka kalau akhirnya jadi gini terutama aku waktu kita remaja ini berubah jadi kisah cinta tapi bukan yang bahagia tepat sebelum masuk kelas 3 SMA kita pikir bakal seru kalau kita semua ngabisin hari terakhir musim panas dengan kemping bareng pas lagi nyiapin tenda aku lihat kalau tendaku rusak dan itu jadi occurred 


banget waktu pohon dan Franklin bilang bersamaan kamu bisa tidur ditenda aku Aku bilang aku bakal tentuin Nanti sore lalu kita menjalankan rutinitas kayak biasa pohon sedang menyiapkan api pun sedangkan aku dan Franklin sedang cari buah Berry Kami sedang jalan-jalan tiba-tiba dia berhenti dia membelai Rambutku lalu dia mendekat dan menciumku aku merasa jantungku berdebar kayak drum beberapa jam kemudian kami semua sudah duduk bersama di atas kayu jelas banget kalau atmosfer kami sudah berubah kayaknya pohon sadar akhirnya dia bilang Selamat malam dengan nada yang sedih dan dia langsung tidur sedangkan kami ya itu jadi malam paling romantis buat kami berdua Setelah itu kami mulai 



pacaran Aku jatuh cinta sama sahabatku kurang apalagi dia jemput aku pas pulang sekolah kami menjelajah kota sama-sama melihat semua gedung terbengkalai dengan sejarah yang ajaib Gang Aneh yang penuh graffiti tapi setelah setengah tahun kami sadar ada yang salah Kami sering aja kau hanya untuk ikut nongkrong tapi dia selalu ada aja alasannya dan Kami sering lihat dia jalan-jalan pola sambil gonta-ganti cewek dia kayak lagi main Bigo cewek pirang bodoh aku tahu harusnya aku nggak ngelakuin ini di belakang pacarku tapi pohon itu berharga banget untukku Jadi pas pulang sekolah aku datang ke rumahnya untuk ngobrol dia buka pintu cuma pakai dalaman dia ngantuk dan lucu aku masuk kekamarnya ngomongin itu tentang pertemanan kita dan Seberapa pentingnya dia untukku dan seberapa Kangennya aku dan cewek-cewek ini enggak peduli sama kepintaran dan kepribadian dia dia mendengarkan sambil diam sambil senyum lalu dia duduk di atas kasur sambil bilang Oke mau nonton 



aku nggak ngerti kenapa dia sampai banget tapi aku lega karena mungkin semua bisa balik normal lagi Iya waktu itu aku nggak peka sama sekali Kami sedang nonton ulang Friends lalu aku sadar kalau kami duduk dekat banget tangan kami bersentuhan aku dengar suara nafasnya Dan Dia diam-diam melihatku Hai malam itu sudah gelap dan kredit film sedang berputar lalu dia menoleh kearahku dan menciumku Aku kaget saat tapi aku enggak menghentikannya beberapa hal sih Balik normal lagi Kami bertiga mulai sering nongkrong bareng lagi tapi kali ini aku menyimpan rahasia gelap setiap kami nongkrong pohon selalu menatap aku dengan menggoda dan nantinya dia datang untuk kasih perpisahan yang benar dan salah satu perpisahan ini hampir mengakhiri hidupku aku sedang di depan 



rumah sama Cohen waktu dia bilang Kalau kami harus jujur saja karena kami berdua sangat cocok dan aku sudah siap untuk bilang enggak saat aku lihat Franklin jalan ke arah rumahku aku dorong kau Han ke semak-semak dan lari ke Franklin untuk membuat dia pergi dari sana sejauh mungkin jadi gini aku hampir lupa kalau sore ini anniversary aku sama Franklin Kami pergi ke tempat yang buka hanya untuk kami berdua dan malam itu dia menyiapkan makan malam yang sangat tis Dia terlihat sangat gugup seakan dia tahu sesuatu aku merasa dia kayak mau putusin aku mau marahin aku mau teriakin aku mungkin dia sempat lihat kami bareng tapi tiba-tiba Franklin memegang tanganku dan kasih aku cincin tunangan dia bilang kalau ini untuk selamanya aku bilang iya dengan penuh patah hati dan di malam itu aku chat Cohen bilang kalau kita harus menyudahi ini aku sayang Franklin dan hal ini Seharusnya enggak pernah terjadi Dia nggak pernah balas aku aku tahu kalau dia sedih dan marah besar Aku harus lebih pintar dari ini 



aku harus pastiin kalau rahasia ini enggak akan keluar Besoknya aku janjian sama Franklin untuk ke tempat bikin tato Kami ingin memperingati cinta kita lewat sebuah tato aku akan bikin buat dia dan dia bikin buat aku dan kita baru boleh lihat hasilnya kalau sudah selesai dia mau tato di lehernya dan aku minta tukang tato untuk gambar ranting kecil dengan buah Berry sebagai simbol ciuman pertama kami hai lalu aku duduk di kursi menunggu tatoku dengan semangat Aku mau tatoku di atas alis sesuatu yang kecil tapi elegan itu sakit banget tapi yang terjadi selanjutnya lebih menyakitkan aku ingat tukang tatonya bilang sudah selesai dengan suara resah lalu franklyn menggandengku ke kaca aku hampir pingsan itu enggak kecil itu enggak elegan dan itu enggak romantis sama sekali tapi itu kebenarannya aku jatuh menangis aku nggak bisa lihat Franklin Karena sekarang aku tahu apa yang dia lihat dariku tukang selingkuh itu yang tertulis di wajahku tukang selingkuh dia pergi dari tempat bikin tato tanpa bilang apapun dan aku pulang dengan patah hati orang tuaku jelas marah besar dan aku juga 

ASTAGA! TATO DI WAJAHKU LUKA KARENA PACARKU YANG GILA


setidaknya untuk sesaat tapi lebih dari itu aku merasa bersalah selagi aku menunggu tatoku sembuh Dan aku menabung untuk Reza OK Google aku merasa berhak dapat tato di wajahku Sejak saat itu aku melihat Franklin dan Cohen di sekolah tapi mereka berdua bahkan enggak mau menyapa aku walaupun rasanya berat karena wajahku hancur dan semua orang bisa baca itu setiap mereka melihatku tapi yang lebih berat lagi adalah pertemanan kami juga hancur dan perjalanannya masih panjang untuk aku bisa memperbaiki diriku dan membuktikan ke semua orang termasuk diriku kalau aku lebih baik dari ini  

Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "CERPEN | ASTAGA! TATO DI WAJAHKU LUKA KARENA PACARKU YANG GILA"