Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKU KEPERGOK SAAT WIK WIK DENGAN SEORANG POLISI PERKASA

 AKU KEPERGOK SAAT WIK WIK DENGAN SEORANG POLISI PERKASA

Hai Hai namaku Rebel dan mantan kubikin aku masuk penjara di umur16 karena aku menemukan rahasia gelap dia semua bermula di musim panas orang tuaku nggak punya banyak waktu luang jadi aku sering dikirim ke kemah musim panas dan tempat les aku ketemu di video waktu orang tuaku daftarin aku les terbang layang David itu instruktur aku saat itu dia umur 25 ganteng badannya tegap dan ya perhatian dari pria yang lebih tua bikin aku ngerasa dewasa banget aku rasa berdekatan dan terus-menerus menghadapi bahaya bikin kami jadi intim lebih cepat Setelah itu kami mulai bolos les terbang David membawaku keluar kota dan kami menghabiskan waktu bersama aku merasa bebas David mewanti-wanti aku untuk Jangan bilang orang tuaku tentang kami karena kami berdua bisa kena 


masalah tapi aku udah tahu itu dan aku nggak bodoh setelah beberapa Minggu Kami cuma sama kali aku nggak pernah punya pacar jadi aku tanya dia apa kita bisa pacaran dia setuju tapi bilang enggak ada yang boleh tahu tentang kita dan kita bisa kayak Romeo dan Juliet kedengarannya romantis banget kami bahkan bikin karakter untuk publik dia jadi Henry guru drama aku dan untuk teman-teman dia aku diperkenalkan sebagai keponakan dia Juli Aku suka melakukan permainan itu benar-benar seru saat itu aku nggak tahu kalau ini bakal jadi parah setelah sebulan aku kunjungi rumah dia untuk pertama kalinya dia lagi mandi dan aku nggak tahu harus apa Jadi aku intip barang dia saat itulah aku buka lemari dan lihat seragam polisi Ada banyak hal yang terlintas di kepalaku aku taruh di kasur dan waktu dia masuk aku teriak apa-apaan ini dia seperti tertangkap basah dan setelah diam sesaat akhirnya dia mengaku kalau dia itu polisi ini aku bingung tapi di saat yang sama apa yang bisa terjadi pada aku aku Dijagain polisi aku rasa aku cuma terintimidasi sama David kalo gitu ngapain dia main sama anak remaja Tapi dia bisa menenangkanku emang kamu merasa kaya anak kecil tanya dia dan jelas enggak Aku merasa seperti wanita kalau sama dia dan itu seru aku bisa coba borgol dia seminggu setelah kejadian itu David mulai menghindariku dianggap balas chatku di WhatsApp jadi aku telepon dia tapi enggak berhasil aku mulai curiga dia menemukan orang lain Jadi aku pergi ke tempat dia David 


membuka pintu dan menarikku masuk aku tanya apa yang terjadi dia bilang kita perlu menghentikan hubungan kami sesaat karena dia lagi di pantai di kantor untuk dipromosi aku bilang orang tuaku kalau aku bakal nginep di rumah teman jadi aku nginep Devi tidur cepat lebih ada SUV malam HP dia getar pesannya berisi alamat dari sekolah SMA Negeri dan kamar nomor 217 setelah ada banyak rahasia tersimpan aku jadi nggak percaya sama dia lagi atau Aku ngerasa nggak tenang kalau nggak cari tahu Jadi aku diam-diam pergi untuk lihat ini Seandainya aku tahu apa yang bakal terjadi waktu aku turun dari bis aku lihat kalau itu sekolah anak-anak pribumi aku masuk Aula tapi pas di lorong ada satpam yang melihatku dengan rambut pirang dan kulit putihku aku kelihatan beda banget aku lari melewati tangga aku sampai ke kamar 217 aku Ketuk pintunya tapi nggak ada jawaban jadi aku gunakan apa yang aku pelajari di kemah kiat kehidupan aku buka kuncinya dan aku masuk kamar ini terlihat seperti kamar asrama normal 


baju dimana-mana buku bertebaran ada buku yang aku tahu itu drama Shakespeare aku pikir itu aneh ada satu hal yang aneh untuk anak remaja laptop dan HP dia ditinggal di atas meja mungkin cewek ini lagi mandi jadi aku gunakan waktu ini Untuk memanfaatkan pengetahuanku aku enggak berhasil buka HP dia karena harus pakai sidik jari tapi kalau untuk melewati password laptop nya aku tahu aku udah hampir hampir banget dapat passwordnya Tapi waktu aku berhasil ada satpam masuk dan aku ditahan polisi karena membobol masuk ruangan aku dimasukkan ke ruang interogasi menunggu orang yang akan mengurus anak dibawah umur Aku nggak bilang namaku aku takut orang tuaku marah Aku harap David bakal muncul di kantor polisi ini ya ampun aku terlalu meremehkan apa yang terjadi selanjutnya anyway beberapa jam kemudian invite masuk dia bicara pelan banget dan terdengar gugup kamu bilang apa Aku nggak bilang apa-apa aku harus tahu karena aku bisa kehilangan pekerjaanku karena panik aku mulai teriak ke dia itu asrama Siapa Apa itu pacar baru kamu dia suruh aku diam dia terdiam sesaat lalu dia menjelaskan ada ibu-ibu yang telepon ke kantor khawatir karena anaknya hilang udah dan sekarang mereka pikir kamu terlibat kasih tahu aku apa yang kamu lakukan Enggak aku cuma masuk kamar dan lihat komputerdia kamu masuk akun dia aku mengangguk dia tanya aku password dari laptop itu dan pas lalu dia bilang aku harus Hapus semua chat aku sama dia 


Karena kalau rekan kerja dia tahu dia bakal dipecat dan jadi nggak bisa bantu aku sama sekali dan aku harus telepon orang tuaku aku takut banget tapi aku nurut orangtua utang tapi mereka nggak bisa bawa aku pulang karena ada hal baru yang muncul HPku diambil aku panik dan Sidik jariku juga diambil David bahkan harus mengantarku ke ruang tahanan waktu debit membawaku ketel Aku berusaha berbisik ke dia apa yang terjadi tapi dia berlagak denger aku sadar ini buruk banget aku dituduh membobol merusak barang bukti dan jadi tersangka atas menghilangnya gadis bernama Kimi aku masuk terlalu dalam tapi tunggu ini masih belum selesai jadi sebelum aku diintrogasi David datang aku gemeteran Apa yang kamu lakukan sekarang mereka pikir aku hapus isi laptop dia untuk menutupi sesuatu Aku bakal dipenjara 20 tahun tenang Jimmy bakal muncul dan semua tuduhan bakal dilepas kata dia David seperti kesal sama aku Hai seakan-akan aku lebay tapi kan aku dipenjara aku terus tanya dia kamu tahu dari mana 


Kalau dia belum mati dia cuma kabur doang cewek kayak dia sering melakukan ini aku lihat dia Jadi semakin kesal dan marah Kenapa kamu bisa yakin banget aku tanya terus lalu entah darimana dia tersenyum seperti orang yang berbeda seperti David yang aku kenal dulu dia Genggam tanganku dan bilang percaya sama aku dan aku percaya detektif masuk dan menanyakan ku tentang daftar teleponku mereka menemukan hubungan antara aku dan gadis yang hilang aku dan dia menghubungi nomor yang sama berkali-kali Mereka menunjukkan aku nomornya dan aku langsung sadar ruangan seakan berputar cewek kayak dia sering melakukan ini aku terus dengar suara dia berulang-ulang SMS shakespear 


kok aku buta sih aku bisa jadi korban dia selanjutnya aku takut polisi ini terus mendorongku orang tuaku berusaha menenangkanku Aku dengar apa yang kamu lakukan diarahkan pada aku kayak berjuta kali jadi aku menghela nafas dan mulai dari awal dari momen aku bertemu David sampai momen terakhir Dia memasukkan Aku kesel polisi membobol komputer rumah David dimana mereka menemukan pesan ke berbagai gadis di kawasan itu beberapa takut dideportasi beberapa punya pekerjaan ilegal beberapa kayak aku tapi pada akhirnya kami semua cuma takut sama Lencana dia kami semua cuma Juli buat dia sampai kini menghilang di akhirnya pulang setelah tinggal dirumah temannya selama 


seminggu tanpa kasih tahu ibunya atau sekolahnya Dia merasa enggak aman Khaliq dia takut HP dan laptop Dia disadap Iya sebagian besar betul sih karena alamat itu dikirim ke debit oleh rekan kerjanya dari kantor polisi yang punya akses ke informasi Kementerian Pendidikan saat itulah aku mulai merasa enggak aman masa kecilku seperti dirampok sementara orang-orang yang bersumpah untuk melindungi kita malah memangsa orang terlemah di masyarakat butuh waktu untuk aku memahami apa yang terjadi Walaupun aku merasa seperti wanita dewasa Aku masih anak kecil aku menemukan kekuatan dari membagikan cerita aku dan memulai organisasi lokal untuk mendukung perempuan yang mengalami hal yang sama aku bukan lagi anak Rebel tanpa alasan suka cerita 

AKU KEPERGOK SAAT WIK WIK DENGAN SEORANG POLISI PERKASA

Posting Komentar untuk "AKU KEPERGOK SAAT WIK WIK DENGAN SEORANG POLISI PERKASA"