Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AKU GAK NYANGKA IBUKU TEGA MELAKUKAN ITU DENGAN MANTAN PACARKU

AKU GAK NYANGKA IBUKU TEGA MELAKUKAN ITU DENGAN MANTAN PACARKU 



Hai Hai semua nama aku felicity dan sekitar Setahun Lalu aku baru tahu kalau Cinta Pertamaku itu bapak tiriku cerita ini gila banget jadi Yuk kita mulai dari awal waktu aku umur 15 orang tuaku melewati perceraian berat itu brutal deh mereka bahkan berantem tentang siapa yang bakal bawa alat makan dan siapa yang bakal bawa panci aku lihat orang tuaku yang punya yang ini berubah jadi monster di situlah aku mulai mikir aw cinta itu kayak gini ya bapa-ku keluar dan aku tinggal sama ibuku selama beberapa tahun kedepan Ibu nggak bertemu pria manapun Ibu kebanyakan cuma ke kantor dan di rumah kalau aku ya itu cerita yang benar-benar beda Aku 15 tahun badanku mulai tumbuh dan cowok-cowok jadi gila jangan salah aku suka perhatian yang aku Utin semua tatapan haus komentar dan semua tentang itu tapi disaat selain bermimpi tentang percintaan aku malah jijik sama itu di bayanganku itu semua berakhir ke patah hati dan 


kekecewaan jadi aku cuma main sana sini aja sama cowok-cowok satu-satunya cowok yang aku merasa nyambung itu cuma Benedict dia tiga tahun lebih tua dan udah lulus SMA orang tua dia cerai juga dan dia satu-satunya orang yang aku rela seriusin lalu dia berusaha untuk merusak ini itu terjadi di akhir tahun sekolah waktu dia udah berencana pindah ke negara bagian lain dia minta ketemu aku di taman di tempat kita biasanya waktu aku ketemu dia aku merasa kali ini kayak beda Eh listrik boleh aku serius bentar kata dia lalu kami duduk diatas rumput aku tahu kita selalu bayangin diri kita bebas dari kekangan dan Patah Hati nikah dan semua itu Jadi aku cuma bakal tanya kamu sekali ini aja kamu kira-kira mau pacaran beneran sama aku nggak Aku kaget banget aku rasa kalau dia beneran tau aku dia harusnya nggak tanya Pertanyaan kayak gitu aku langsung bilang enggak dan aku nggak mau dengar tentang itu lagi dan memang enggak Sebenarnya aku nggak dengar dari dia lama banget sekitar tiga tahun tapi aku bakal bahas itu lagi nanti pada awalnya kehilangan dia rasanya enggak masalah aku main sama cowok lain kayak Jason yang suka sama ide punya hubungan terbuka tanpa label tanpa apapun tapi Setelah beberapa lama dia jadi protektif 


dan cemburuan bahkan kadang agresif sampai aku harus putusin dia yang parahnya ini seperti menginspirasi Ibuku untuk lebih sering keluar waktu aku mau 12 Ibu mulai menjalani hidup polyamory yang aneh hampir setiap pagi aku sarapan dan melihat pria paruh baya setengah telanjang yang beda sedang makan sandwich dan Ibu enggak menutupi itu dinding kami lumayan tipis Jadi kalau malam aku harus pake earphone Karena aku udah jelas enggak mau dengar ibu aku senang yang kayak gini tapi ada satu momen yang bikin aku terkejut banget waktu itu udah deket sama hari wisuda aku aku bangun lebih pagi dan sedang bikin sarapan pakai baju tidurku lalu aku dengar langkah kaki Aku 


menoleh dan lihat Jason dia berdiri didepan pintu memegang kunci mobil aku mulai teriak menyuruh dia keluar dia kelihatan bingung banget Lalu Ibuku turun tangga memakai lingerie yang hampir enggak menutupi kemaluannya dia mendekat ke jaesen dan menciumnya lalu mereka berpisah mengabaikan situasi ini aku tahu harusnya aku situasi ini lebih baik tapi aku marah banget aku lempar panci jendela Ibuku mulai teriak dan bilang aku gila sama sekali nggak sadar apa yang dilakuin di hari itu juga aku memutuskan Kalau aku nggak mau dia ada di hidupku aku minta Ibuku untuk enggak datang ke wisudaku aku keluar dari rumah dan sama sekali nggak ngomong lagi sama ibuku tapi ini bukan bagian paling gila dari ceritanya waktu aku masuk kuliah aku menemukan bagian lain dari diriku yang aku baru tahu aku satu kamar sama cewek lain dari kelasku Robin dia cewek paling keren yang pernah kulihat dia mengungkapkan pikirannya dan sangat aktif ikut protes dan sebagainya aku ingat 1 hari ini kami sedang siap-siap mau tidur dan Robin baru balik habis mandi mengenakan handuk untuk menutupi tubuhnya aku nggak bisa berhenti lihat dia dan waktu dia mati lampu 


dan aku tutup mataku aku terus lihat dia di kepalaku aku kesulitan untuk tidur Hai aku bertanya-tanya apa yang terjadi pada diriku aku mungkin enggak tenang di kasur karena Robin dengar dan dia tanya aku kenapa aku mau jadi pemberani walaupun cuma sesaat jadi aku berdiri berjalan kearahnya dan aku menciumnya pagi itu aku bangun di kasurnya bingung dia bilang kita nggak perlu ngomong itu kalau aku nggak mau tapi aku mau untuk pertama kalinya dalam hidupku aku benar-benar mau Butuh waktu dua minggu untuk Aku akhirnya bilang kalau aku suka dia dan dia baik untukku ngerti kan dia mendorong aku untuk ngomong sama ibuku dan menyelesaikan masalahnya lalu aku memilih untuk pulang waktu Thanksgiving Sayangnya aku nggak tahu apa yang bakal aku hadapi sehari sebelum surfing aku dan Robin naik bis yang sama ke kampung halamanku karena kakaknya mengundang dia untuk merayakan Thanksgiving dengan dia Kami sampai di halte bis dan kami mengucapkan perpisahan yang sedih karena kami nggak akan ketemu selama seminggu lalu kami jalan ke arah yang Nah itu kebetulan yang aneh tapi setelah 20 menit kami sudah benar-benar dekat 


rumahku dan ini jadi nggak lucu lagi aku tanya dia Di mana alamat rumah yang kakaknya kasih ke dia lalu dia tunjukin ke aku dan aku nggak percaya itu rumah Ibuku aku mulai mengetuk pintu rumah ibuku dengan sangat bingung aku masuk sudah siap untuk lihat salah satu paket Ibuku nongkrong dengan kemaluan mereka yang kemana-mana tapi aku nggak nyangka ini aku dengar seseorang di dapur jadi aku langsung ke sana dan lihat siluet yang enggak asing Ibuku jalan dari belakangku dan memelukku tapi aku nggak bisa berhenti melihat orang itu rambut Itu tangan itu Ibuku bilang gini kita kan tadinya enggak dalam keadaan baik Jadi ibu nggak bilang apa-apa tapi ibu nikah lagi flash City dan cowok itu balik badan dan menjatuhkan piringnya melihat wajahku dan itu bukan akhirnya karena pada saat itu Robin lari untuk memeluknya dan teriak Hai Kakak rasanya waktu seakan berhenti ini sudah sekitar empat tahun sejak aku lihat dia Benedict cowok yang waktu aku mau lima belas Aku mau habiskan hidupku bersamanya walaupun enggak dengan cara tradisional sekarang ada cincin di jarinya cincin yang bikin dia jadi bapak tiri ku dan dia punya adik yang lagi aku Pacarin ini benar-benar udah gila kami enggak bahas ini sama sekali sepanjang makan malam dan dia menawan seperti biasa menceritakan cerita luar biasa selama dia kuliah Ibuku mulai cerita kisah mengharukan yang menjijikkan tentang gimana Mereka bertemu dan aku nggak tahan lagi aku bilang permisi dan aku keluar untuk ke kamar tidur lama aku aku buka jendela dan berusaha untuk bernafas 


gitu saatnya aku merasa seseorang bernafas dekat telingaku sangat dekat terlalu dekat harusnya aku tahu dari sifat ibu kamu yang membara dan kecerdasannya kalian emang mirip banget kata Benedict Aku tahu ini kayak buah yang terlarang tapi rasanya luar biasa berada di dekat dia dia satu-satunya orang yang bisa bikin aku terbuka dan Jujur aku ingat dia menembak aku 4 tahun yang lalu dan aku benci diriku karena aku kasih dia jawaban yang salah aku balik badan dan aku merasa sangat dekat dengan dia Aku bahkan merasa bibirnya hanya beberapa inci dari ku tapi tiba-tiba aku teringat seluruh hidupku orang tuaku merebutkan barang-barang Ibuku nggak peduli kalau aku sedih karena dia lagi senang-senang dengan jessn Bukan Cinta Yang Salah tapi orang-orang yang egois egois 


mengarah ke Patah Hati Hai jadi aku cium pipi dia dan bilang kalau aku bahagia untuk mereka aku balik ke meja makan dan kami menjalani malam yang paling menyenangkan tahun ini adalah tahun terberat bagiku setiap kali aku dan Benedict menghabiskan waktu bersama rasanya benar tapi aku lihat dia dan ibuku bersama dan mereka bahagia walaupun jarak umur mereka jauh banget mereka membuat satu sama lain tertawa dan aku juga bahagia sama Robin akhirnya aku cerita semuanya ke dia dan dia mengerti dia nggak cemburu dan dia nggak marah Iya saat ini aku jatuh cinta sama dua orang Bapak diriku dan adiknya tapi kalian bisa cinta sama orang dengan cara yang beda dan cara terbaik untuk mencintai seseorang adalah dengan tidak egois dan membiarkan mereka bahagia suka cerita tadi Jangan lupa untuk like comment dan subscribe pada channel kami karena ia video baru setiap minggunya

AKU GAK NYANGKA IBUKU TEGA MELAKUKAN ITU DENGAN MANTAN PACARKU

Posting Komentar untuk "AKU GAK NYANGKA IBUKU TEGA MELAKUKAN ITU DENGAN MANTAN PACARKU"