AKU BERUBAH MENJADI VAMPIRE DI UMUR 12 KARENA HAL INI

 AKU BERUBAH MENJADI VAMPIRE DI UMUR 12 KARENA HAL INI

hai hai semua aku bler dan waktu aku umur 12 tahun aku tahu kalau aku sebenarnya vampire waktu kecil aku suka banget main di luar orang tuaku nggak punya banyak uang Jadi kami nggak bisa bepergian tapi aku selalu bermimpi untuk bisa lihat laut bahkan kadang kalau aku nggak bisa tidur aku nyalain suara laut suara ombak yang menghantam pantai membuat aku merasa lebih baik Ibuku cerita tentang kakek buyutku yang seorang nahkoda aku masih suka mimpi 

dia berlayar di tengah laut sambil nyanyi lagu pelaut tapi nantinya aku tahu kalau mimpiku itu ternyata nggak mungkin soalnya aku enggak kayak orang lain ini semua terbuka waktu aku di umur 12 tahun aku dan teman-temanku sekali lomba setiap tahun ndak berburu harta karun dan siapa yang kalah harus traktir es krim tapi kali ini taruhannya lebih tinggi ada keluarga yang baru pindah ke Perumahan kami Dan mereka punya anak namanya Blaze Diaz tahun lebih tua dari kami dan pembawaannya kayak anak ibukota kami semua suka sama dia Jadi kami pikir siapa yang menang boleh deketin dia jadi lombanya dimulai kami semua berkeliaran di jalan dan aku udah hampir menang waktu aku manjat pohon untuk ambil petunjuk yang terakhir aku merasa kulitku kebakar rasanya aku kayak di tumpahin lahar aku jatuh dari pohon dan aku teriak-teriak aku nggak ngerti rasa sakit itu datangnya dari mana setelah lima menit Ibuku datang menyelamatkanku Ibu meng lagu dan membawaku ke rumah Ibu membasahi kuku dengan air dingin untuk menenangkanku tapi rasanya sakit banget butuh beberapa hari untuk aku membaik orang tua aku bingung aku nggak tahu apa yang menyebabkan reaksi itu dokter keluarga kami datang tapi dia pikir enggak ada masalah serius tapi ini 


terjadi terus Setiap hari kalau aku lagi main di luar aku kena ruam kulit ku jadi gatal dan ada rasa sakit setelah itu badanku jadi keriput dan luka seperti nenek-nenek dan aku enggak mau main sama anak-anak lainnya lagi aku malu bahkan di sore hari kalau Ibu menyarankan aku untuk jalan-jalan aku marah dan bilang kalau aku aneh dan aku nggak mau nakutin orang lain Aku bahkan nggak tahu ini menular atau Hai ibuku juga sampai gila aku dengar ibu telepon setiap hari mencari solusi dari dokter lain akhirnya ibu menemukan dokter perempuan yang bilang kalau dia sepertinya tahu apa yang terjadi padaku Ibu membawaku ke dia Dia melakukan beberapa tes dan menyampaikan berita yang akan merubah hidupku Selamanya kamu blazer kata dia alergi matahari aku duduk tercengang Siapa yang bisa alergi matahari Kok bisa sih aku marah kesal sedih aku mengunci diri di kamar aku tetap dengar suara laut sebelum tidur tapi ini cuma bikin aku makin sedih karena sekarang aku tahu aku nggak akan bisa berlayar awalnya teman-temanku datang mengunjungiku di sore hari Hai tapi Bahkan mereka mulai capek sembunyi di kamar yang gelap dengan tirai ditutup Aku bahkan dengar anak-anak baru ngomongin aku bilang kalau aku sih cewek mengerikan dibalik 


jendela seakan-akan aku makhluk gaib jangan dikatain Nanti dia keluar dan menghantui kamu malam-malam tawa mereka tapi waktu aku mulai remaja ada sesuatu yang berubah aku baca tentang kondisiku dan aku baru tahu kalau ada raja kuno punya kondisi yang sama kayak aku dan dia jadi inspirasi dibalik drakula dan semua cerita vampir lainnya aku merasa keren unik misterius kehidupan sehari-hariku berubah kalau aku harus pergi di siang hari aku harus pakai baju yang konyol dan besar dengan perlindungan UV orang-orang suka ketawa dan menunjuk-nunjuk waktu lihat aku tapi aku terima aja aku tidur sepanjang pagi lalu di sore hari waktu matahari sudah terbenam aku Kompleks sambil mendengarkan musik dan jogging dan kadang aku memerankan kekhawatiranku dan aku tinggalin beberapa barang mengerikan di depan pintu anak-anak baru itu kayak darah palsu atau bangkai merpati yang aku temukan di jalan Besoknya aku dengar mereka berbisik tentangku ketakutan para Tapi kali ini aku yang tertawa Adek salah satu malam yang aku inget banget umurku 15 hari sudah malam jalanan sepi dan sunyi aku jalan keluar rumah aku pakai earphone ku aku mulai jogging dan sesuatu yang aneh terjadi salah satu earphone kulepas Dan aku dengar seseorang lari di belakangku aku takut jadi aku nggak mau lihat aku mulai lari lebih cepat untuk menjauh tapi aku lihat bayangan besar ini semakin mendekat mataku berair satu-satunya hal yang terlintas dikepalaku itu apakah Hidupku akan begini kau nggak bisa kena matahari tapi sekarang aku bahkan enggak aman waktu matahari sudah terbenam Aku menoleh siap untuk 

teriak dan melawan lalu aku lihat wajah yang enggak asing diterangi lampu jalanan itu Blaze sudah lebih tua dewasa dan oh ganteng banget dia ketawa sambil kehabisan nafas gila kamu cepat juga kata Blaze kami duduk di salah satu Gedung Kosong dan kami mengeluarkan isi hati kami setiap hari orang tua Dia selalu berantem besar setelah pulang kerja jadi setelah beberapa saat dia sadar bahwa akan lebih baik Kalau dia enggak ada di sana untuk dengar itu aku bilang ke dia tentang alergi ku dan ini satu-satunya waktu dimana Aku enggak beresiko terbakar matahari atau gatal kami jadi dekat benar-benar dekat dan janji 


setidaknya untuk menghabiskan Satu Malam Bersama jalan-jalan ia melihat bintang dan mencari rahasia yang tersimpan di Kompleks rumah kami tahun itu kami jadi sahabat tapi cerita kami enggak berakhir disitu ada banyak momen indah dan patah hati yang akan datang waktu Blaze akhirnya dapat SIM dia izin orang tuanya untuk pinjam mobil mereka di akhir pekan untuk liburan dan dia memohon orang tuaku untuk memperbolehkan aku ikut butuh negosiasi sih tapi akhirnya dibolehin Kami pergi besok sorenya sepanjang jalan aku terus meminta dia kasih tahu ke mana kita akan pergi ke tapi dia tetap merahasiakan Biarin aku surprisein kamu bisa nggak sih Blade tertawa hari itu kami berhenti di kota lain kami ke bioskop makan malam di tempat yang bagus dan jadul dan aku terus tanya dia ini tempatnya ini tempatnya tapi beli cuma jawab kalau kita udah sampai Kamu pasti tahu besok sore aku ketiduran di mobil selama empat atau tajam dan waktu aku bangun Hari sudah larut malam dia menghentikan mobilnya dan kami keluar aku langsung tahu aku dengar itu ombak burung-burung dia membawaku untuk melihat laut Aku duduk di atas mobil dan menangis selama 


sejam kami duduk bareng di sana dan mendengarkan suara laut lalu akhirnya dia ngomong tahu enggak Aku berharap kamu yang menang balapan itu kata Blaze dari mana balapan apa Tanyaku lupa total itu loh sekitar empat tahun lalu kamu sama teman-teman kamu kan lomba dia tertawa dan aku langsung tahu aku merasa wajahku jadi panas Tapi kali ini untuk alasan yang berbeda Oh my god Kok dia bisa tahu aku dukung kamu Blade ketawa matanya lekat padaku Aku menoleh ke dia sedikit saja untuk lihat senyumannya dia mengelus pipiku lalu mengangkat daguku sedikit Jadi kami cuma berjarak beberapa senti dan akhirnya setelah ketegangan yang panjang dia menciumku itu momen paling indah tapi setelah satu jam dia menusuk jantungku dengan belati bless duduk terdiam memelukku lalu dia menyampaikan sesuatu orang tua Dia mau pisah kali ini 


beneran Bapaknya mau balik ke New York dan Blade harus ikut dia mau bikin momen terakhir kami spesial aku merasa dunia kayak berputar malam itu kami tidur dibawah bintang-bintang berusaha menyerap setiap momen yang kami habis berdua lalu kami pulang dua minggu kemudian dia pergi kami memilih untuk enggak menghubungi satu sama lain karena kami rasa ini bakal merusak semuanya aku pikir aku mau coba masuk kuliah di New York dan kami bisa bertemu lagi sekarang aku udah 18 tahun Tasku sudah lipat dan barang-barangku sudah ada di apartemen kecilku di New York aku udah beli sudah merencanakan kencan pertama kami Dan aku nggak sabar jalanin hidup baruku orang hebat ini mengajarkanku walaupun aku nggak bisa kena sinar matahari Aku harus bisa lihat titik cerah di semua hal Walaupun mungkin susah dan berat aku bisa jadi sinar matahariku sendiri

AKU BERUBAH MENJADI VAMPIRE DI UMUR 12 KARENA HAL INI 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "AKU BERUBAH MENJADI VAMPIRE DI UMUR 12 KARENA HAL INI"