Oops..! AKU KEPERGOK SELINGKUH KETIKA SEDANG MELAKUKAN ITU!

Oops..! AKU KEPERGOK SELINGKUH KETIKA SEDANG MELAKUKAN ITU!

Hai jadi ini terjadi di akhir minggu kemarin aku dan Pacarku pergi minum sama adik sepupuku dan teman-temannya kita pindah-pindah Bardan mabuk berat karena sepupuku mabuk parah pacarku yang seharusnya mengantar dia pulang menawarkan dia untuk menginap di kamar cadangan kami Semuanya setuju saja karena lebih aman sama keluarga kan salah kami pulang pacarku menyiapkan kamar cadangan untuk sepupuku semua berjalan lancar masalahnya bermulai nanti waktu aku dengan pintarnya jalan keluar dari kamarku yang ada pacarku dan masuk kekamar sepupuku aku enggak ingat banyak karena kami berdua mabuk banget tapi aku ingat kami sangat bersemangat di kalian kebayang dong Kami sampai berisik banget Ternyata pacarku keluar kamar dia bertanya-tanya Aku Hilang kemana dia nggak masuk ke kamar tapi dari suaranya Sudah Cukup jelas saat itu juga dia meninggalkanku beneran pergi meninggalkanku aku 

bangun Keesokan paginya setelah Blackout masih nggak sadar kalau pacarku sudah enggak ada tapi aku masih telanjang dan sepupuku berbaring telanjang disampingku dititik itu semua sudah terlihat jelas aku balik kekamarku dan sembunyi karena malu aku nggak dapat kabar dari pacar gue selama seminggu dan aku mengerti sepupuku juga berhenti bicara denganku Aku cuma berharap ini enggak ketahuan keluarga aku dan aku janji untuk berhenti minum sebanyak itu karena itu mengarahkanku ke Sisi Gelap di Hai Oke jadi aku mau cerita sedikit tentang diriku supaya kalian ngerti ceritanya aku ini cowok yang penyayang dan sensitif latar belakang ku seperti cowok macho karena aku pernah kerja jadi tentara tapi aku juga suka duduk dipangkuan temanku dan kasih kisbay ke mereka aku enggak G ini memang karakter ku aku suka menunjukkan teman dan keluargaku berharganya mereka bagiku jadi beberapa minggu lalu aku lagi di toko sama teman serumah ku dan kami lihat renang keren kami berdua beli yang kita perlukan dan kami pergi tapi kami terus keingat lendang itu kami bercanda bilang betapa kerennya kalau kita jadi teman selendang di akhir minggu kemarin dia balik lagi untuk beli dan kami mulai memakainya terus punyaku bikin aku kayak 


karakter Star Wars sedangkan dia kaya di Outlook Iya kita terlihat keren di malam pertama kami pakai itu kami dapat banyak pujian di bar temanku mengajak beberapa C untuk main dan mereka gak terlalu suka gaya kami jadi aku pikir ya udah kau dan aku telepon pacarku untuk main di tempatku jelas aku masih Pakai selendangnya waktu pacarku datang dan dia langsung kaget dia bahkan enggak mau menciumku sampai aku lepas selendangnya Jadi kami berhubungan tidur dan datanglah besok pagi yang gila banget waktu aku bangun dia sudah duduk di kasur dengan baju rapi seakan dia mau ngomong serius aku mulai bercanda tapi dia nggak suka dan akhirnya dengan kesal dan marah dia tanya ke aku kamu gay aku bilang padanya kalau aku enggak dan aku menertawai pertanyaannya mengingat semalaman memang aku seperti masih banyak bukti ke dia tapi dia 

Oops..! AKU KEPERGOK SELINGKUH KETIKA SEDANG MELAKUKAN ITU!

nggak percaya padaku dan mengeluarkan pertanyaan utamanya Terus kenapa pakai selendang ha tanyanya dengan serius Beneran dia berlaku seakan aku menghina dia dengan selendangku akhirnya dia pergi dan dia chat bila minta maaf tapi dia harus mikir tipe laki-laki seperti apa yang dia inginkan dia setelah beberapa hari aku hubungi dia untuk tahu kabarnya dan dia terus bilang pada aku kalau dia suka cowok macho aku capai menjelaskan diriku sendiri jadi dengan sopan aku bilang kalau aku nggak mau ketemu dia lagi setelah telepon itu aku dapat chat dari dia yang intinya dia bilang kalo dia nggak suka aku lagi karena aku pakai selendang Aku dan teman selendangku ngobrol tentang itu dan dia juga baru berantem sama pacarnya karena selendang ini yang jelas konyol banget tapi kami memutuskan untuk tetap Pakai selendangnya ini hangat dan keren dan mereka menjauhkan kami untuk berurusan sama orang-orang gila Oke jadi ini terjadi beberapa minggu lalu intinya pacarku itu punya kepercayaan diri yang rendah dan kami jadi sering bermasalah karena itu dia nggak suka aku pakai baju yang seksi karena nanti cowok lain bakal tertarik sama aku setiap kami keluar ini kau bilang kalau Semua orang pasti melihat kita dan mikir ngapain cewek itu mau 


sama cowok ini ya sudah jelas aku pikir dia ganteng dan menarik banget tapi walaupun aku bilang gitu selama bertahun-tahun dia nggak percaya aku terus memikirkan cara untuk bantu meningkatkan kepedean dia dan aku dapat ide gila aku mau nunjukin dia kalau cewek lain juga mikir dia ganteng dengan cara bikin India akun tinder aku serius banget bikinnya Aku cari foto terbaik dia supaya narik perhatian cewek-cewek perjalanan bareng kami Dia olahraga di gym itu ditambah bio yang mantap aku pikir dia terlihat kayak cowok idaman aku mulai suap kanan semua cewek di kota ini aku pikir kalau dia dapat banyak banget Aku bakal tunjukin ke dia Dan aku buktikan omonganku setelah satu atau dua hari aku buka aplikasinya dan Lihat ada banyak Mas di tinder Aku senang banget dan aku mikir kalau ini pasti berhasil ya mereka ini cewek-cewek yang cantik banget 


ini pasti lebih meyakinkan kan jadi dihari itu pas dia balik kerja Aku suruh dia duduk dan aku tunjukin profile dia dan semua macetnya aku lihat wajahnya bersinar dia berterima kasih dan menciumku dengan penuh semangat dan percaya diri dan aku pikir Ya ampun Kayaknya aku berhasil bikin dia jadi pacar yang sempurna ya ternyata enggak Iya dia jadi jauh lebih percaya diri dia kerja keras di kantor bahkan minta naik gaji untuk pertama kali selama lima tahun Aku bangga banget sama dia dan diriku itulah saatnya aku pikir kami nggak butuh akun tendernya lagi aku buka aplikasinya untuk hapus akunnya dan Aku kaget aku lihat banyak pesan dari pacarku ke cewek-cewek ini dan bukan kasual kayak apa kabar tapi saling menggoda bahkan ada yang seksual dan ada yang janji bakal saling Hai aku marah banget aku labrak pacarku dan dia menyangkal tapi nggak ada yang bisa dilakukan selain putus jadi akun tender yang aku bikin buat dia enggak cuma bikin kita putus tapi membantu Dia dikehidupan jomblo barunya ternyata aku jago bikin profile tender dan gak jago melihat orang brengsek yang bakal jadi tukang selingkuh tapi kurang percaya diri aku rasa aku harus mulai bikin profile ku juga sekarang pertama sepertinya penting untuk kamu tahu kalau 


aku punya sindrom kelelahan kronis jadi aku suka linglung dan jadi lambat inilah kenapa cerita putus aku jadi sangat menyedihkan dan lucu secara bersamaan aku dan pacarku sudah pacaran gitar enam bulan dan aku pikir kita lumayan bahagia kadang kami suka Berencana untuk tinggal bareng dan ngomongin pernikahan kita bakal kayak apa tapi bulan lalu dia ngasih tahu aku berita yang sangat tidak terduga aku merasa kalau akhir-akhir ini dia sering marah dan Mutmut dan aku coba tanya dia tentang ini tapi dia malah makin marah Lalu suatu hari dia terlambat banget untuk pulang Jadi aku cek kalender Google dia dan aku lihat dia ada janji ketemu dokter jelas aku lumayan takut dan marah karena dia nggak bilang padaku kalau ada yang salah ya sore itu waktu dia pulang dia ngasih tahu ke aku kami duduk dan pacarku bilang kalau dia hamil aku panik banget aku nggak bisa ngomong apapun selama 10 menit aku berpikir kalau aku belum siap jadi orangtua aku mau mudah banget loh saat itulah aku baru sadar kalau aku 


pakai implan kontraseptif dan aku bilang padanya karena dia melihatku kayak aku ini gila akhirnya aku sadar betapa konyolnya reaksiku karena aku perempuan aku nggak bisa bikin dia hamil jelas kami putus dan aku lumayan sedih tapi setidaknya aku dapat cerita lucu untuk aku ceritakan ke orang-orang ekspresi orang-orang waktu kamu bilang ke mereka kalau kamu ninggalin perempuan hamil awalnya kesal dan marah banget Sampai mereka baru sadar kalau itu bukan salahku Aku mungkin depresi banget kalau aku nggak lihat momen trauma dan patah hatiku sebagai perkembangan karakter ku ini cuma cerita latar belakangku aku masih nunggu cerita utamanya suka cerita tadijangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Oops..! AKU KEPERGOK SELINGKUH KETIKA SEDANG MELAKUKAN ITU!"