AKU MENJALANI KEHIDUPAN GANDA SAMPAI BERTEMU JODOHKU

AKU MENJALANI KEHIDUPAN GANDA SAMPAI BERTEMU JODOHKU

Hai apa kalian percaya jodoh Hai aku Noah dan aku percaya jodoh yang aku gak percaya itu kesalahpahaman yang umum kalau kita cuma punya satu jodoh di dalam hidup kita ada lebih dari tujuh miliar orang di dunia apa mungkin kayak gitu masih nggak percaya Oke duduk dan biar aku ceritain kisahku pada titik dimana Aku percaya semua itu hitam dan putih dan kita udah ditakdirkan cuma punya satu pasangan hidup sampai aku ketemu dia sebelum Dahlia Aku nggak pernah mikir tentang Siapa pasangan hidupku aku udah punya jawabannya sejak kelas 3 SMA itu bukan lain adalah Chrisye Aku dan krispi pacaran waktu aku kelas 3 SMA Enggak ini enggak kayak yang kalian pikir cerita kami enggak cliche kayak di TV kami bukan tipikal pasangan hebat kami itu ya kami crazy dan Noah dia di tim debat sekolah dan aku anak olimpiade matematika ini bermula waktu aku jalan ke sekolah itu di akhir musim semi kami tinggal di Lusiana dan aku 

nggak bawa payung lalu hujan mulai turun dan aku tahu kalau aku berhenti dan berteduh dulu aku bakal kelewatan kelas pertama aku waktu lagi mempertimbangkan Pilihanku krispi lewat naik sepeda dan nawarin aku buat nebeng Aku berusaha meyakinkannya kalau secara logika Harusnya kita tunggu Hujan berhenti tapi wanita ini enggak mau jadi kita mengayuh ke sekolah dengan gagah kalau kamu penasaran dia enggak bolehin aku bos sepedanya gimanapun juga itu awal mula sesuatu yang indah kreasi berubah dari kekasih SMA jadi pacarku di kuliah kampus itu bukan tempat yang gampang untuk punya hubungan serius butuh kedisiplinan tinggi kami enggak selalu punya itu hubungan kami enggak selalu baik aku pernah salah dan dia pernah salah Kami sering banget Hai tapi entah gimana Kami selalu balikan lagi akhirnya kami lulus dan pindah ke Minnesota krisis Jadi pengacara hebat dan dapat kerja di Firma hukum 

AKU MENJALANI KEHIDUPAN GANDA SAMPAI BERTEMU JODOHKU

terkenal aku ke dunia Real Estate dan kami beli rumah bareng dalam perjalanan itu kami nikah dan punya anak perempuan cantik Serial Aku nggak akan bilang kalau pernikahan kami sempurna tapi hampir Bisa dibilang gitu Kami saling membantu di rumah dan kami ganti-gantian datang ke pertemuan orang tua murid kali ini giliran kreasi tapi dia bilang kalo dia nggak bisa dia lagi sibuk sama kerjaannya di kantor jadi aku harus datang kalau dipikir lagi aku bersyukur 


Chrisye gak bisa kalau enggak aku enggak bakal ketemu dia cinta dalam hidupku Apa kalian pernah lihat orang asing dan pada saat itu kamu langsung tahu kalau dia nggak bakal jadi orang asing lebih lama lagi kalau Pernah Berarti kamu tahu perasaanku waktu aku pertama kali lihat Dahlia kata cantik itu nggak cukup untuk dan Betapa cantiknya dia ternyata Dahlia itu guru baru dan Itulah kenapa aku nggak pernah lihat dia sebelumnya aku sadar kalau kami ditakdirkan untuk bertemu waktu anakku serial bilang kalau dia mau aku ketemu guru favoritnya dan dia membawaku ke Dahlia aku dan istriku punya tradisi membawa Sheryl makan es krim Setelah pertemuan orangtua murid demi ramah tamah tapi lebih 


karena aku kepincut sama dia aku ajak Dahlia ikutan dan Aku kaget banget waktu dia bilang iya itu adalah kencan es krim terbaik kalau bisa disebut sebagai kencan seakan-akan kami udah kenal lama dan kami langsung nyambung kami ngobrol tentang semuanya dia mengerti aku tapi aku tahu dia jodohku Setelah dia bilang kalau dia juga suka musik indie Apa kalian percaya Cinta pada pandangan pertama Ia di kasus ini pada kencan pertama setelah hari ini aku langsung percaya setelah kencan es krim sama Dahlia aku pulang ke kerisi kami bikin makan malam bareng dan setelah serial tidur kami lanjutin pestanya dengan segelas wine di tangan kami sambil ngobrol dan tertawa aku bahkan cerita tentang Dahlia dan betapa hebatnya dia menurutku krisis gorden aku bilang aku suka sama dia Seandainya dia tahu dia enggak salah itu pertama kalinya aku merasakan itu keindahan Dua Dunia pada saat itu aku nggak sadar tapi sekarang 


cuma itu aku idamkan aku dan Dahlia tetap ngobrol awalnya itu cuma pertemanan platonic kami ketemu beberapa kali minum kopi badan sekali atau dua kali untuk bahas nilai sereal dan memikirkan cara untuk meningkatkan partisipasi akademik dia Jujur aku nggak tahu kapan Kami sampai di titik dimana jelas banget kami cuma pakai serial sebagai alasan supaya bisa ketemu aku nggak bisa jelasin Kapan awal mula cat rencana kita berhasil serial jawab Ian di kelas hari ini berubah jadi cat kasurku jadi sepi nggak ada kamu Aku harap kamu ada di sini kami jatuh cinta Kembali ke awal itu bukan pilihan kami berdua nggak mau itu lagipula tanpa kami sadari kami udah jatuh terlalu jauh aku udah mulai dinas keluar kota untuk apartemennya lalu kata aku cinta kamu keluar Dahlia mulai mikir skenario di dalam kepalanya di beberapa skenario kami harus kabur bersama dan mulai hidup baru di beberapa lainnya aku harus cerai dan menang Hak asuh supaya Sheryl bisa sama kami dan kami Hidup kayak keluarga aku 


Biarin dia bermimpi di kepalaku aku tahu itu enggak akan terjadi aku enggak akan rela menjalani hidup tanpa krisi aku tahu kalian mikir apa Jangan kurang ajar dan cerai atau berhenti selingkuh pilih salah satu ya masalahnya itu aku nggak bisa dan nggak akan kaya yang aku bilang aku pikir orang enggak cuma dikasih satu jodoh di sepanjang hidup mereka aku rasa Aku cukup beruntung untuk menemukan dua jodoh dikehidupan yang sama dan aku nggak tahu kenapa aku harus melepaskan Salah satunya mereka beda banget tapi entah kenapa mereka mirip karena kami cocok banget disatu Sisi ada Dahlia cantik Cinta Kedamaian dan manis ya kamu bisa mengharapkan itu dari orang yang menghabiskan banyak waktu sama anak kecil Dahlia kusayang itu lembut dan 


enggak mau menyerah dalam membantu orang baik dia bagi sinar matahari yang jadi sandaranku kalau aku butuh dihibur atau waktu aku butuh dengar lagu ini baru dan aku tahu crispy bakal mengusirku kalau aku naikin volumenya setelah bertemu Dahlia aku jadi bertanya-tanya gimana aku bisa menjalani hidup sangat lama tanpa dirinya di sisi lain krispi itu pasangan hidupku dia istriku Ibu dari anakku dan aku juga mencintainya dia melangkah dengan sempurna karena karakternya yang kuat setiap aku merasa kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan dia ada di sana untuk mendukungku dia selalu Jujur nggak pernah takut untuk mengutarakan pendapatnya dan membela yang benar dia wanita yang kuat pintar dan cerdas dengan hati emas kalau masalah Cinta Kedamaian ia sebagian besar dia Iya tapi ya kamu tahulah wanita ini pengacara jadi Mungkin kamu perlu turun yang standar kamu dalam menilainya dan Kayaknya aku bilang aku nggak rela menjalani hidup tanpa krisis Hari ini aku dapat telepon dari Dahlia Dia baru 


balik dari toko aku tanya dia pergi untuk beli apa dengan pikiran dia bakal jawab belanjaan tapi dia jawab tespek waktu kamu terbatas untuk menentukan pilihan itulah saatnya aku tahu semua jadi nyata Dahlia kemungkinan hamil karena aku dan krispi bahkan belum tahu tentang dia selama saat krisis curiga kalau aku selingkuh India begitu katanya Tapi aku melihatnya enggak gitu aku berhasil dapat kueku dan memakannya dengan lama Apa itu sebabnya aku merasa hari perhitungan ku sudah tiba hari ini aku bakal jujur sama mereka berdua Aku mencintai mereka berdua mereka menempati tempat spesial di hatiku dan aku 


nggak bisa menentukan pilihan karena hari-hari terbaikku adalah waktu aku makan siang sama Dahlia dan pulang ke kreasi atau waktu aku sarapan sama krisi dan pergi itu loh dinas rumah Dahlia Hari ini aku bisa kehilangan semuanya tapi ini Resiko yang rela aku ambil kalau mereka mencintaiku sebesar Aku mencintai mereka mereka bakal ngerti doain aku ya Aku benar-benar butuh itu menurut kalian reaksi mereka bakal gimana Apakah kamu sadar Dexter Hai Piterpan Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur 

Posting Komentar untuk "AKU MENJALANI KEHIDUPAN GANDA SAMPAI BERTEMU JODOHKU"