AKU MEMALSUKAN KEMATIAN UNTUK MELIHAT APAKAH PACAR DAN ADIKKU PUNYA HUBUNGAN LEBIH

AKU MEMALSUKAN KEMATIAN UNTUK MELIHAT APAKAH PACAR DAN ADIKKU PUNYA HUBUNGAN LEBIH

Brebes.net - Hai Hai guys Nama aku Lusi dan Umurku 18 tahun momen paling mengerikan dalam hidupku terjadi waktu Semua orang pikir aku meninggal Jadi mereka Bikin acara pemakaman ku mereka enggak mikir kalau aku bakal muncul jadi gini ceritanya jadi hidup aku itu sempurna aku baru lulus sekolah aku punya banyak teman dekat dan hubungan aku sama orang tuaku baik banget orang terdekat dalam hidupku adalah pacarku Alex dan adikku Erika Kami bertiga sering main bareng kadang main video game dan bercanda tapi suatu hari semua berubah Waktu aku dapat telepon aku daftar internship di perusahaan besar dan mereka memanggilku untuk tes wawancara sejujurnya aku nggak berharap banyak tapi Beberapa hari kemudian mereka tanya kapan aku bisa mulai masalahnya adalah pekerjaan ini di kota lain yang jaraknya 200 KM waktu aku cerita ke semua orang aku pikir mereka bakal suportif ternyata enggak orang 

tuaku dan teman-temanku bilang kalau cocok hidup sendiri di kota besar yang paling parah itu pacar dan adikku Alex dan Erika kaya enggak terlalu peduli mereka kelihatan agak aneh dan bikin aku mikir apa ada yang terjadi di antara pacar dan adikku habisnya kami kan sering bareng apa aku berlebihan anehnya pacarku menawarkan untuk mengantar aku ke kerjaan baruku jadi aku IAIN dan kami pergi untuk mengawali hidup baruku perjalanannya sunyi banget dan ditengah jalan Alex menatapku dan bilang ini enggak bakal berhasil kalau kita di kota yang berbeda mending kita putus aja Oh my God kata-kata dia bikin aku mual Aku suruh dia berhenti tapi Alex bilang nggak bisa karena kami lagi di tengah antah berantah Aku minta dia berhentiin mobilnya jadi akhirnya dia nurut aku keluar dan hampir muntah Lalu setelah beberapa menit Alex datang dia usah punggungku selagi aku nunduk tapi tiba-tiba kami dengar mesin mobil di belakang kami kami Ball dan dan ada orang yang masuk mobil kami Alex lari 


untuk berhentiin tapi dia keburu Jalan kenapa kamu tinggalin kuncinya di mobil teriakku kamu sih pakai keluar segala elektrik balik kami tersesat dan sendirian tanpa HP atau uang karena kami tinggal di dalam mobil yang kami punya cuma tas Alex yang isinya ada baju dia Kami coba cari tebengan tapi nggak ada yang berhenti untuk bantu kami bahkan satu-satunya yang lewat itu cuma truk antar hari Mulai gelap dan kami terjebak di jalanan beberapa ratus kilo dari rumah akhirnya kami memutuskan Kalau kami harus tidur kami meringkuk dibawah pohon supaya hangat dan akhirnya ketiduran tapi beberapa jam kemudian aku kebangun karena hujan deras aku basah kuyup Tapi itu bukan masalah utama aku Alex menghilang aku panggil dia tapi dia nggak ada dimana-mana aku keliling ke hutan didekat sana untuk mencari dia tapi Gelap banget jadi enggak ada harapan aku memutuskan untuk balik ke titik awal kami di dekat Jalan tapi aku nggak bisa nemu jalan balik aku malah makin tersesat aku ganti baju pakai baju Alex karena aku basah kuyup Lalu aku menunggu sampai pagi tapi aku masih nggak bisa 


nemu jalan balik anehnya aku menemukan tenda terbengkalai Yang aku pakai untuk berlindung dan siapapun yang tinggal di sana punya air dan makanan Aku nggak tahu berapa lama aku di sana pagi dan malam seperti melebur jadi satu Setiap hari aku coba balik ke peradaban tapi aku malah panik dan balik ke tenda yang aman tapi suatu hari aku balik dan tandanya udah hilang tiba-tiba aku dengar suara dengung aku ikuti suaranya dan aku menemukan pekerja yang sedang memotong pohon dia kaget saat lihat aku apa kamu gadis yang hilang tanyanya polisinya Rin Kamu berhari-hari akhirnya aku selamat pria itu membantu Kucari Jalan balik ke jalan utama lalu aku tahu kalau aku hilang selama hampir dua minggu aku melewatkan tanggal awal kerja baruku jadi aku memutuskan untuk charite dengan pulang Aku sedih banget Tapi aku senang masih hidup aku masih enggak tahu apa yang terjadi pada Alex dia bissa dimana aja tapi waktu aku pulang jalananku penuh dengan mobil lalu aku sadar orang-orang datang ke gereja di ujung jalan aku jaga jarak sambil melihat apa yang terjadi lalu aku 


kaget sama apa yang aku lihat ada tulisan memori Al dan dibawahnya ada foto aku ada apa sih sebenarnya aku angkat hoodieku supaya nggak ada yang menyadari ku aku lihat orang tua dan teman-temanku dan aku lihat Alex menangis kayak baik dia aman dan masih hidup tapi omaigat semua orang pikir aku meninggal Aku ada di pemakaman kusendiri aku ikuti mereka dan berdiri di belakang ruangan tiba-tiba Erika berdiri kedepan dan bilang aku dan Alex sangat Hai sebelum menangis tersedu-sedu ah dia ngomong apa sih pendeta mengambil alih dan menyampaikan pidato tentang hidupku Mendengar orang lain ngomongin aku seakan aku udah mati itu perasaan teraneh yang pernah ada aku hampir Teriak Aku masih hidup tapi enggak ada suara yang keluar aku kewalahan untuk melakukan apapun aku lari keluar dari Pemakaman dan ke perpustakaan lokal Dimana aku bisa sembunyi aku duduk berjam-jam mikir harus apa aku masuk 

AKU MEMALSUKAN KEMATIAN UNTUK MELIHAT APAKAH PACAR DAN ADIKKU PUNYA HUBUNGAN LEBIH

Facebook uh halamanku penuh dengan pesan Erip lalu aku sadar aku dapat pesan dari Alex beberapa hari sebelumnya dia bilang kamu mungkin ga akan baca ini tapi aku mau minta maaf mobil dicuri itu cuma bercanda aku enggak maksud sampai gitu aku kangen kamu Aku nggak ngerti tapi tiba-tiba aku sadar aku nunjukkin kalau aku online pemakamanku pasti udah selesai karena aku dapat pesan dari Alex dia bilang kok kamu bisa lain oooh aku panik ini Erika jawabku Lusi masih login pakai komputer kami untungnya Alex percaya Oh gitu kita masih mau ketemu kan nanti Oh my God Tuh kan memang ada sesuatu diantara mereka aku harus tahu apa Iya dimana kataku di kuburan Lusi sesuai kesepakatan kita katanya Aku yakin dia nggak keberatan kita lakuin itu di sana uh aku hampir muntah aku baru hilang dua minggu dan mereka udah move on itu yang paling menyakitkan jadi aku menyelinap ke gereja dekat kuburan aku itu masih baru dan 


tertulis Lusi events 2002-2012 malam pun tiba dan aku lihat dua orang datang mendekati kuburanku itu Alex dan Erika Mereka berdiri di sana sesaat lalu mereka perlukan ini saatnya Hai aku mau nakutin mereka sampai mati tapi tiba-tiba dia dan Erika mengeluarkan dua konsol video game dan duduk Alex menaruh yang ketiga di samping kuburanku lalu mereka mulai main Oh my God kataku mereka mendengar suaraku sebelum aku sadar mereka berdua kaget siapa di sana teriak Erika keluar kami enggak melakukan apapun yang salah memang enggak kok kataku keluar dari balik kegelapan wajah mereka benar-benar luar biasa rahang mereka jatuh kelantai Erika teriak seperti lihat hantu Ya emang agak begitu sih lu sih kamu masih hidup Alex triac mereka berdua lari untuk memelukku maaf kata dia ini cuma kesalahan ternyata Alex bersekongkol sama Erika dan orang tuaku untuk memberiku pelajaran tentang hidup sendiri mereka bikin pencurian palsu nah antah berantah untuk melihat reaksiku Kalau tersesat Alex mengawasiku di hutan waktu kami terpisah tapi kami berdua malah tersesat sendiri Alex 


menemukan jalan balik dan menghubungi tim penyelamat tapi mereka cuma menemukan bajuku setelah dua minggu mereka Duga aku meninggal Jadi mereka atur Upacara pemakaman untukku nggak ada apa-apa antara Alex dan Erika Mereka cuma mau main video game sama aku kayak dulu itu semua Imajinasiku semua pengalaman ini hanya kesalahpahaman besar tapi ini mengajarkanku banyak hal Aku belajar walaupun kita kadang bertengkar sama orang yang kita sayang bukan berarti mereka ga peduli sama kita kadang hubungan dan pertemanan bisa bikin kita melakukan hal bodoh tapi kita harus selalu memikirkan apa yang penting bagi kita Sebelum bikin pilihan yang besar aku dan Alex sekarang baik-baik saja dan teman-teman serta orang tuaku lega karena aku kembali tapi itu bukan berarti aku tetap disana aku ambil kerjaanku di kota besar dan Aku senang banget Jangan biarkan orang lain menentukan apa yang terbaik untuk kamu apakah kamu sadar kucing Cheshire muka Memey Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Posting Komentar untuk "AKU MEMALSUKAN KEMATIAN UNTUK MELIHAT APAKAH PACAR DAN ADIKKU PUNYA HUBUNGAN LEBIH"