AKU GAK BISA NGOBROL SAMA CEWEK KECUALI PENARI KLAB MALAM ITU

AKU GAK BISA NGOBROL SAMA CEWEK KECUALI PENARI KLAB MALAM ITU

Brebes.net - Hai Hai nama aku elit dan aku curi sesuatu yang berharga untuk dikasih ke orang yang harus aku bayar untuk bersama Aku sejak masih kecil aku memiliki kecemasan saat berada di sekitar wanita Aku bahkan ingat aku jatuh cinta sama perempuan cantik waktu TK dan aku sembunyi dibalik perosotan karena aku takut untuk ngomong sama dia aku lihat cowok-cowok di grupku mulai dapat cuman pertama mereka di akhir SMP hampir semua dari mereka udah cium perempuan sedangkan aku hampir nggak pernah ngomong sama 

cewek di SMA ini enggak membaik ada cewek bernama Willow yang aku sukai selama bertahun-tahun aku selalu suka di dari kejauhan terlalu takut untuk mendekatinya tapi di kelas kimia dia partner lekku dan sayangnya kami hampir enggak ada chemistry kepalaku berputar sampai aku nggak bisa melihat dia dia ngomong dengan ramah padaku tapi aku nggak bisa dengar suaranya karena suara jantungku yang kencang tanganku keringat Hai dan saat itulah pasti dia sadar kalau ada yang salah dia Genggam tanganku dan dia menawarkan untuk mengambilkan aku segelas air karena aku kelihatan pucat Setelah dia bilang itu pikiranku mulai kemana-mana dia tahu Aku gugup dia tahu aku aneh dan bentar lagi semua orang juga bakal sadar aku berdiri dari dudukku aku balik badan untuk pergi Tapi aku gak sengaja menjatuhkan gelas kimia ke lantai gelasnya pecah dan 

AKU GAK BISA NGOBROL SAMA CEWEK KECUALI PENARI KLAB MALAM ITU

rasanya semua orang menoleh dan melihat ke arahku mukaku langsung merah dan aku lari keluar ruangan rasanya aku duduk di kamar mandi berjam-jam dan ternyata emang iya bel berdering dan sekolah berakhir tapi aku tetap gak bisa gerak malam itu aku buka sosmed ku dan aku lihat pesan dari Willow dia tanya apa aku baik-baik saja aku malu banget karena pesan menyedihkan darinya jadi aku nggak balas beberapa minggu kemudian Umurku 18 tahun aku menjadi semakin kecewa sama diriku semua teman siaran jatuh cinta sama cewek pintar cantik dan aku malah nggak nyaman dan sendirian suatu malam aku pergi sama teman-temanku dan pacar Mereka ada di sana start mereka perlukan dan tertawa cekikikan hatiku Patah aku izin balik duluan dan rasanya mereka nggak peduli kalau aku pergi aku menyusuri jalan yang gelap aku cuma mau ada cewek yang melihat aku kayak gitu karena melamun aku hampir gak dengar wanita yang dibelakangku Hei buat kamu katanya Aku menoleh dan kaget nya ada wanita 


paling cantik yang pernah aku lihat dalam hidupku berdiri di sana memberikan aku Bunga Aku sangat linglung sampai aku ambil bunganya tanpa sadar aku berhasil bergumam Makasih Sepertinya kamu agak kesepian kalau mau cari kenyamanan Silahkan masuk dalam dia mengedip padaku dan masuk ke gedung disamping kami waktu aku lihat papan di pintu jantungku berdegup kencang itu adalah Strip Club Hai aku terdiam didepan pintu gugup banget Habisnya aku mau dekat sama cewek mungkin ini cara untuk mewujudkannya aku masuk dengan gugup dan duduk ini terlihat seperti Strip Club di film-film yang pernah aku tonton lampu berkedip gadis Tengah telanjang kursi gelap aku nggak nyaman beberapa menit kemudian aku memutuskan untuk pergi Tapi MC nya keluar dan 


mengumkan bahwa Rossi akan keluar ke panggung gadis dari luar itu jalan di atas panggung dan dia terlihat luar biasa dia menari di panggung dan aku terpaku dia tersenyum padaku dan beberapa kali dia bahkan membungkuk dan membelai Rambutku Aku senang kamu datang katanya dan dia mengedip padaku lagi untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa nyambung sama dia Aku mau waktu lebih dengannya jadi aku datangin dia setelah acara dan aku tanya gimana caranya supaya bisa dia bilang dia punya kamar pribadi untuk sejam dan aku bayar mahal untuk mewujudkannya Hai Entah kenapa by untuk menghabiskan waktu sama dia bikin aku merasa lebih baik untuk bisa sama dia Aku nggak percaya diri tapi kalau aku enggak keren atau lucu Aku harus bayar jadi rasanya 


aku enggak menghabiskan waktu dia kami duduk di belakang dan dia menari untukku Tapi aku minta kami pegangan tangan dan ngobrol aja kami ngobrol sejam penuh dan aku merasa senang dengannya Awalnya aku banget dan dia bilang Kalau enggak apa-apa dia belai Rambutku dan bilang kalau dia enggak menghakimi aku sama sekali untuk pertama kalinya ada yang enggak menghakimiku Aku pulang malam itu dan merasa begitu enteng Aku tahu aku harus bertemu dia lagi besok paginya aku cuma bisa mikirin tentang dia selama di kelas aku bayangin masa depan dengannya beli rumah traveling main game saling ngobrol itu fantasi yang indah jadi aku langsung ke sana pas pulang sekolah aku bawa buket bunga dan waktu aku masuk penjaganya bilang aku nggak boleh bau bunganya masuk aku bilang ini buat Rossi dan dibilang aku harus pergi aku sudah hampir pergi waktu Rossi lari ke aku dan bilang ke 


penjaganya kalau ini enggak apa-apa diambil bunganya Dhani berterima kasih padaku dia tanya apa aku mau sejam dengan dia lagi dan dengan antusias aku bilang iya dia tersenyum padaku seakan dia sudah menungguku kami ngobrol selama sejam dan aku semakin gugup ini jadi rutinitas norma aku aku pergi kesana hampir tiap hari setelah sekolah aku semakin dekat dengannya tapi diakhir bulan aku udah menghabiskan semua uang yang aku simpan beberapa tahun terakhir aku cuma punya setengah dari biaya yang dikenakan untuk satu sesi pribadi waktu aku ke sana dan bilang ke dia dia tersenyum dan bilang kali ini enggak apa-apa ini bikin aku merasa luar biasa di sisi itu aku curahkan semua isi hatiku padanya di akhir sesi dia memelukku dan bilang kalau dia enggak sabar bertemu aku lagi malam itu aku mimpi tentang Rossi Aku tahu aku bertemu dia 


tapi aku nggak punya uang aku merasa gelisah banget waktu aku mau pergi aku mau pamit sama ibuku dan aku lihat kalung emas Ibu tergeletak dimeja samping kasur Aku tahu ini salah tapi aku ambil kalung itu dan aku keluar tanpa pamit Pada Ibuku aku langsung pergi ke kelab untuk cari Rossi Waktu aku bertemu dia aku bilang kalau aku nggak punya uang tapi aku tunjukin dia kalungnya dia bilang itu lebih berharga daripada tarif per jam dia tapi aku bilang kalau dia lebih berharga kami duduk di belakang dan ngobrol aku tanya apa aku boleh pasangin kalungnya ke dia dan dia bilang lebih baik Enggak aku agak kaget tapi kami mulai ngobrol Rossi agak beda aku tanya Apa ada yang salah dan dia bilang dia merasa aku terlalu serius dalam hubungan ini Apa maksudnya aku enggak terlalu serius Aku sayang sama kamu waktu aku bilang itu Rossi menggelengkan kepalanya 


matanya menunjukkan bahkan dan elit Kamu ngapain disini kata dia kita enggak benar-benar dekat ini kerjaanku maaf kalau kamu pikir kita pacaran tapi kita enggak duniaku hancur tapi aku pikir kita aku hampir gak bisa bersuara Elliot Kamu bayar untuk menghabiskan waktu sama aku nama aku Bahkan bukan Rossi kata dia aku merasa mataku mulai berkaca-kaca kamu enggak bisa bayar orang untuk mencintaimu kamu harus atasi kecemasan dan percaya diri kamu dan cari orang dengan cara yang benar maaf sebelum aku bisa bilang apa-apa Rossi balikin kalau Ibuku dan dia menghilang di jalan pulang aku nangis tapi jujur aku merasa Rossi benar saat aku pulang ibukotanya Kenapa aku punya kalung dia aku bilang kalau aku curi dan aku minta maaf aku tanya ibu dengan berkaca-kaca Apa 


yg bisa bantu aku cari dokter untuk mengatasi masalah kecemasanku ke Sekarang aku sudah terapi selama beberapa bulan dan aku merasa lebih baik tentang diriku ini akan memakan waktu untuk memperbaiki diri tapi aku membuat sedikit perubahan Aku bahkan jawab chat Willow dan minta maaf karena enggak balas lebih cepat Apakah kamu sadar muka Meme Candy Crush Saga The Voice Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur yang suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Posting Komentar untuk "AKU GAK BISA NGOBROL SAMA CEWEK KECUALI PENARI KLAB MALAM ITU"