AKU DAN 4 PEREMPUAN LAIN PUNYA CERITA KEHAMILAN YANG GILA

AKU DAN 4 PEREMPUAN LAIN PUNYA CERITA KEHAMILAN YANG GILA

Brebes.net - Hai Yuk Oke ini tipe cerita yang bisa jadi buku aku lagi pacaran sama cowok yang agak lebih tua dari aku aku ditinggal dan diselingkuhin dihubungkan terakhirku jadi aku berusaha keras supaya yang ini berhasil Dan setelah tahun pacaran dia datang padaku dan bilang kalau dia pingin berkeluarga dan punya anak masalahnya saat itu aku baru umur19 dan secara logika aku masih mau beresin kuliah dan traveling jadi dia putusin aku tapi itu bukan bagian gila dari ceritanya aku patah hati banget Aku benar-benar mau sama dia Aku bahkan mulai mikir kalau aku berharap Kami punya anak lalu dua minggu kemudian aku mulai lihat badanku berubah payudaraku membesar perutku membengkak Bahkan aku merasa ada yang gerak didalam perutku aku telepon Ibuku dan aku 

cerita tentang ini dan ibu yakin 100% aku hamil ibu nggak mau aku pulang Di liburan itu karena Ibu enggak mau lihat aku membuang hidupku aku hubungi lagi mantanku dia juga kaget tapi aku pikir mungkin Kami bakal jadi keluarga beneran tapi waktu kami ke dokter dia jalankan beberapa test dan ternyata badanku memproduksi hormon kehamilan dan aku mengalami gejala-gejalanya tapi bayinya nggak ada aku mengalami hal yang disebut dokter sebagai kehamilan palsu Aku berharap bisa tetap sama pacarku dan punya bayi sampai aku membohongi tubuhku kalau aku memang sedang hamil kami akhirnya putus karena aku memutuskan kalau aku belum siap tapi dengan mengerikan aku masih cuma teman-teman ku kalau aku punya bayi hantu bernama kesper Oke jadi ini terjadi di kemah musim panas antara SMP dan SMA Aku nggak tahu siapapun disana Dan aku lumayan pemalu di tengah orang baru suatu malam cewek-cewek di kabin ku lagi main never have i ever dan salah satu cewek bilang dia belum pernah melakukan itu aku mau mereka anggap aku keren jadi aku 

AKU DAN 4 PEREMPUAN LAIN PUNYA CERITA KEHAMILAN YANG GILA

bohong dan bilang aku pernah saat itu mereka kayak terkesan dan pengen tahu ceritanya tapi aku bilang Aku nggak mau bocorin Aku merasa keren banget tapi besok paginya salah satu cewek mulai tanya aku tentang itu dan tentang cowoknya Aku berusaha baikan tapi dia tetap maksa aku takut ketahuan jadi aku bikin cerita palsu aku bikin ini jadi sesuatu yang besar dan luar biasa cewek ini the sesi dia bilang karena ceritaku di juga mau kehilangan keperawanannya aku coba bujuk dia supaya enggak tapi susah karena dia udah bilang kalo pengalaman aku itu luar biasa jadi aku pikir ini kemah khusus cewek nggak bakal ada banyak cowok berkeliaran untuk dia bisa melakukan itu Iya jadi dimalam terakhir kayak mah dia bilang ke seluruh kabin kalau dia udah kehilangan keperawanannya sama instruktur panahan yang berusia 17 tahun kita nggak percaya padanya tapi nantinya kita tahu ternyata itu benar dan dia buktikan itu dengan punya bayi dan nantinya aku tahu sendiri itu enggak luar biasa dan lebih canggung dari cerita 


bohongan ku [Musik] Hai jadi aku dan Pacarku udah bersama selama dua tahun waktu dia bilang kalau dia dapet kerjaan di Inggris kami memutuskan untuk LDR karena kami mencintai satu sama lain dan udah siap untuk menjalani ini beberapa bulan terakhir sebelum keberangkatan dia itu gelap banget kami sangat berani karena kami enggak tahu kapan kami bisa ketemu lagi password ke-8 bulan setelah dia pergi jarak ini berat banget buat kami jadi aku memutuskan untuk surprise India dengan beli tiket dan terbang kesana Itu adalah penerbangan panjang tapi aku enggak sabar banget tapi empat jam sebelum landing aku mulai merasa sakit parah aku pikir mungkin ini keramaian dapet tapi aku nggak pernah sakit setidaknya enggak sakit itu ada dokter di pesawat aku teriak waktu dia tanya ke aku apa mungkin kamu hamil itu gila banget pikirku aku nggak menyadari di dalam apapun Hai tapi percaya atau enggak baik kejutanku bakal lahir kedunia kami hampir landing waktu aku akhirnya melahirkan anakku sambil 


ditonton banyak orang karena keajaiban ini aku harus telepon pacarku untuk menjemput dan mengantar ku ke rumah sakit dia takut karena dia pikir ada sesuatu yang terjadi lalu dia nyetir ke airport hanya pakai baju rumah segerombol penumpang lain pada berdiri mengelilingi Ku Menunggu reaksi Bapak dari anakku dia buru-buru mencariku diantara orang-orang ini udah siap melihat aku terbaring dilantai tapi yang dia dengar adalah jeritan bayi laki-lakinya aku nggak bisa bilang apapun aku cuma bisa angkat bahu dengan canggung karena ini bukan kejutan yang aku rencanakan tapi pacarku senang dan anak kami skyler nggak akan pernah lupa kalau dia lahir di [Musik] Hai mungkin ini bikin beberapa orang dan nyaman tapi gini ceritaku aku selalu pengen punya anak Semua orang punya 


mimpi dan Mimpiku adalah punya keluarga besar yang bahagia masalahnya hubunganku selalu gagal satu persatu umurku 23 dan cowok yang aku pacarin kamu menikah jadi aku pikir bodo amat aku mau punya anak sendiri tapi aku nggak tahu gimana caranya aku kan enggak bisa bikin mereka gitu aja disinilah sahabatku yang game Michael masuk dalam ceritaku di agak lebih tua dan pikirannya terbuka dan jiwanya bebas banget Kami udah berteman sejak kecil dan dia udah seperti keluargaku suatu hari kami mulai ngomongin tentang kehidupan percintaan kami dan kami dapat solusi terbaik kami bisa jadi keluarga dua sahabat yang membesarkan anak kami bahkan gak perlu melakukan itu kami per klinik dan mereka lakukan itu dengan pengobatan Modern Tapi ini enggak bakal 9 itu Kalau ceritanya berakhir di sana Kami udah masuk sembilan bulan aku mau melahirkan dan kami ke rumah sakit dan siapa dokter utama di sana pacarku di SMA Cinta Pertamaku adalah dokter yang membantu aku melahirkan anak 


perempuanku Harusnya itu berakhir di sana tapi setelah beberapa hari Michael pacar sma-ku Dave sama aku lagi bercanda dan ada omongan kalau aku dan Michael nggak pacaran aku nggak kepikiran tapi setelah sekitar sebulan Dave mengunjungi kami untuk memeriksa bayinya dan dia mengajakku kencan jadi Inilah Kami sekitar dua tahun setelah anakku lahir aku dan Devi sudah menikah sekarang dan aku punya dua Ayah dengan cara yang paling nggak terduga Jadi pertama Hai sepertinya penting untuk kamu tahu kalau aku punya sindrom kelelahan kronis jadi aku suka linglung dan jadi lambat inilah kenapa cerita putus aku jadi sangat menyedihkan dan lucu secara bersamaan aku dan pacarku sudah pacaran sekitar enam bulan dan aku pikir kita lumayan bahagia kadang kami suka Berencana untuk tinggal bareng dan ngomongin pernikahan kita bakal kayak apa tapi bulan lalu dia ngasih tahu aku berita yang sangat tidak terduga aku merasa kalau akhir-akhir ini dia sering marah dan mudah aku coba tanya dia tentang ini 


tapi dia malah makin marah Lalu suatu hari dia terlambat banget untuk pulang Jadi aku cek kalender Google dia dan aku lihat dia ada janji ketemu dokter jelas aku lumayan takut dan marah karena dia nggak bilang padaku kalau ada yang salah ya sore itu waktu dia pulang dia Hai tahu ke aku kami duduk dan pacarku bilang kalau dia hamil aku panik banget aku aku nggak bisa ngomong apapun selama 10 menit aku berpikir kalau aku belum siap jadi orangtua aku masih muda banget loh saat itulah aku baru sadar kalau aku pakai impian kontraseptif dan aku bilang padanya tapi dia melihatku kayak aku ini gila akhirnya aku sadar betapa konyolnya reaksiku karena aku perempuan aku nggak bisa bikin dia hamil jelas kami putus dan aku lumayan sedih tapi setidaknya aku dapat cerita lucu untuk 


aku ceritakan ke orang-orang ekspresi orang-orang waktu kamu bilang ke mereka kalau kamu ninggalin perempuan hamil awalnya kesal dan marah banget Sampai mereka baru sadar kalau itu bukan salahku Aku mungkin depresi banget kalau aku nggak lihat momen trauma dan patah hatiku sebagai perkembangan karakter ku ini cuma cerita latar belakangku aku masih nunggu cerita utamanya suka cerita tadi terimakasih sudah membaca cerita ini jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 

Posting Komentar untuk "AKU DAN 4 PEREMPUAN LAIN PUNYA CERITA KEHAMILAN YANG GILA"