Aku Balas Dendam Ke Ibuku Dengan Menikahi Boneka Zombi

Aku Balas Dendam Ke Ibuku Dengan Menikahi Boneka Zombi

halo semua nama aku Wendy dan setelah dipermalukan Sepanjang hidupku aku jatuh cinta sama boneka zombie tapi Yuk kita mulai dari awal aku selalu merasa agak aneh dan berbeda dari orang lain Aku suka cerita horor dan film zombie sejak masih kecil dan anehnya Aku tertarik sama kematian Ibuku membenciku karena itu setiap kami belanja bareng ibu selalu menyuruhku ke lorong lain untuk ambil beberapa barang supaya kami enggak kelihatan bareng ibu selalu memaksa aku untuk jadi normal bahkan seksi aku ingat aku umur delapan tahun dan ibu masuk kekamarku membawakan aku hadiah aku semangat banget Lalu aku lihat kalau ternyata yang dibungkus adalah BH seksi dengan renda besar baginya semua lebih baik dari diri aku yang kayak gini bapakku benar-benar beda dia menerimaku Kwin kami bersenang-senang mendekor rumah dan halaman kami supaya terlihat seram waktu ulang tahunku yang ke 13 dia 

memberikanku hadiah terbaik yang pernah aku dapatkan boneka zombie aneh yang hampir setinggi aku aku panggil dia Madden singkatannya Med pada saat itu aku nggak tahu Seberapa pentingnya dia di sepanjang hidupku waktu aku 17 tahun hidupku berubah menjadi lebih buruk bapakku meninggal karena sakit jantung dan aku masih berduka waktu pria lain pindah kerumah kami Grand adalah rekan kerja ibuku yang Ibu kucintai dua detik setelah badan bapakku jadi dingin dia sering jalan-jalan hanya pakai celana dalam sepanjang pagi sendawa dan minum bir di 08.00 dan dia selalu mengomentari penampilan ku suatu pagi aku sedang masak sarapan lalu dia mendekatiku aku lihat matanya menatap ke badanku dia bilang dengan gaun yang bagus dan ketat pantat kamu bakal kelihatan indah Aku berusaha bilang Ibuku kalau dia mengerikan tapi Ibu enggak mau dengar aku ingat duduk di kamarku diatas kasur menangis dan memeluk Maps supaya tenang Aku rasa dia satu-satunya yang ada untukku sejak Bapak meninggal Aku capek diejek karena jadi diri sendiri akhirnya aku memilih untuk berubah minggu itu revolusioner bagiku aku dan ibuku pergi berbelanja Ibu membelikanku gaun bunga-bunga sepatu hak dan backup semua peralatan yang 

Aku Balas Dendam Ke Ibuku Dengan Menikahi Boneka Zombi

tepat agar aku jadi anak perempuan yang dia inginkan Senin depannya aku ke sekolah seperti orang yang berbeda Aku bahkan coba Jadi karakter lain mengubah cara aku bicara lebih sering senyum dan enggak berdebat dengan orang setelah kelas matematika salah satu atlet sekolah Porter datang ambil Tasku dan menawarkan untuk mengantar ku pulang aku terus dengar suara ibuku di dalam kepalaku yang bilang jangan jadi aneh Wendy jadi aku dengerin dia ngomongin pertandingan raqbee menertawakan leluconnya dan tersenyum waktu kami sampai depan rumahku dia belai pipiku bilang kalau aku gampang diajak ngobrol dan menciumku dengan lembut lalu Kami mengucapkan selamat tinggal dan aku pulang saat itu aku disambut tatapan mata bapak tiriku dan ibuku lihat aku bilang apa kamu bisa laku kata grand dan ibuku tertawa seakan itu enggak menjijikkan Aku langsung masuk kamarku duduk dekat matte dan ngobrol sama dia kami pegangan tangan dan Aku merasa seperti diriku sendiri tahun itu aku menjalani kehidupan ganda tapi itu semakin gila Sampai Akhirnya lepas kendali Grand terus bilang betapa seksinya aku dan ibuku seperti cemburu dia semakin enggak mau menghabiskan waktu sama aku dan satu akhir pekan dia memilih 


untuk liburan berdua Grand Aku Makin terkenal disekolah dan awalnya rasanya luar biasa enak juga enggak jadi anak terbuang karena dianggap aneh diperlakukan seperti manusia seperti orang yang dicintai bahkan dapat pujian aku terus pacaran sama Porter Kayaknya aku bahkan mulai jatuh cinta sama dia Jadi waktu Ibuku dan Grand liburan aku memutuskan untuk mengadakan pesta seru di rumahku dan aku ajak beberapa anak dari sekolah awalnya sih asyik beberapa cowok nongkrong dekat kolam minum-minum beberapa mendengarkan musik dan tertawa di ruang tamu aku lagi menggila dan joget di atas meja di dapur waktu mimpi buruk terbesarku menjadi kenyataan waktu aku lagi bersenang-senang aku dengar seseorang tertawa kencang dan turun dari tangga aku nggak akan terlalu melihat PIN tapi aku lihat sesuatu yang dibawa di tangan cewek itu aku sadar 


kalau dia habis berkeliaran di dalam kamarku cewek itu demi langsung mematikan musik berdiri di tengah ruang tamu dan teriak lihat beber mengerikan ini sambil Melambaikan bonekaku aku pucat marah saat itu juga aku berhenti peduli sama image atau bahwa Seharusnya aku jadi cewek keren aku lompat dari meja dapur ke lantai mendekati dia dan ambil Mad dari tangannya Porter berusaha bilang ke aku untuk santai karena semua orang memperhatikanku aku suruh mereka semua untuk pergi dan mereka tertawa Ini pacar baru kamu Demy tertawa aku cuma bisa dengar tawa aku merasa terperangkap dan malu pergi aku teriak dan semua orang akhirnya mengambil barang mereka dan meninggalkan rumahku Porter orang terakhir yang pergi dia menatapku dengan kebencian dimatanya menjelang fake malam itu aku menangis parah memeluk Medan membelai rambut zombie aneh dia Aku benci mereka yang menertawaiku tapi aku lebih benci diriku yang pura-pura kaya mereka sambil menenangkan diri aku menatap mata Mad dia seperti mengerti aku Setelah Malam itu aku jadi pariadi sekolah tapi aku berhenti peduli aku kembali ke diriku sendiri memakai pakaian Gotik Punya rambut hitam pekat tindik dan sebagainya di salah satu hari itu hari 


yang sangat spesial dekat ulang tahunku ke-18 Aku sedang duduk dikasur ngobrol sama Mad tentang film horor yang aku tonton dan aku pingin bisa bikin juga dan semua mimpiku lalu aku lihat matanya dan merasa cinta aku tahu ini aneh dan mungkin Dia mengingatkan aku tentang bapakku yang mencintaiku tapi aku merasa dia 1 punya yang membiarkan aku jadi diriku sendiri setiap aku dekat dengannya aku merinding dan deg-degan itulah saatnya aku membuat rencana-rencana hebat yang enggak cuma membuatku hidup bahagia selamanya tapi juga bisa balas dendam ke Ibuku dan bapak tiriku itu ulang tahunku ke-18 aku ambil tabungan bapakku yang dia tinggalin untukku Dan aku bikin sebuah perayaan paling indah buatku pernikahan aku kirim undangan ke Ibuku aku kirim undangan ke beberapa anak di sekolah aku panggil fotografer aku dudukin Mad diujung lorong gereja aku beli gaun hitam besar yang paling indah dan aku menyusuri lorong gereja dengan lagu rock favoritku dimainkan di kejauhan aku menyampaikan sumpahku ke dia sementara Ibuku menonton dengan jijik dan teman sekelasku nggak bisa mengalihkan pandangan mereka dari apa yang terjadi aku bilang pada Mad kamu membuatku mencintai diriku sendiri dan kamu 


bantu aku jujur diriku Dan inilah kenapa aku mencintaimu kamipun ciuman dan diumumkan Sebagai pasangan menikah aku jadikan Mad istriku didepan semua orang yang mempermalukanku dan aku menerima dibilang freak tentu Ibuku hampir jantungan dan dia langsung pulang sambil menangis tapi tahu nggak apa yang paling aneh Enggak ada yang keberatan justru sebaliknya semua orang tepuk tangan dan berteriak dan tertawa dan menjerit karena senang seakan-akan aku Rockstar dan ini adalah pertunjukan terbaik yang pernah mereka lihat dua bulan Kemudian aku lulus SMA dan masuk kuliah untuk belajar perfilman dan Aku senang banget karena aku enggak membiarkan diriku dibully untuk jadi normal karena aku nggak mau kehidupan normal aku mau jadi beda aku mau jadi aneh aku mau jadi eksentrik karya seni paling jenius bisa hidup Karena orang membiarkan imajinasi mereka menjadi liar dan aku percaya kalau men istriku si boneka zombie akan menginspirasiku untuk melakukan sesuatu yang hebat juga apa kamu sadar fans medali Witcher Apakah kamu menemukan kelinci cowok yang tidur suka cerita tadi jangan lupa share ke yang lain yah semoga bisa menghibur. 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Aku Balas Dendam Ke Ibuku Dengan Menikahi Boneka Zombi"