6 Kisah One Night Stand Gagal Yang Paling Memalukan

6 Kisah One Night Stand Gagal Yang Paling Memalukan

salah satu wanita terburuk yang pernah aku alami aku ketemu cowok ini di bar dan setelah saling menggoda beberapa jam Kami balik ke hotel dia kami berhubungan dan dia langsung tidur aku turun tangga untuk merokok waktu lagi nyalain rokok perasaanku nggak enak jadi gini aku punya penyakit kejang minor dan aku bisa ngerasa kalau aku mau kejang beberapa menit sebelum terjadi anyway aku tetap merokok dan ada cowok aneh yang datang ke aku dan bilang dia baru menang $10.000 dikasih no Enggak cuma itu tapi dia suruh aku pegang uang dia aku merasa aku mau kejang aku Hitung apa aku punya waktu yang cukup untuk balik ke kamar sebelum Aku pingsan tapi cowok ini terus mengikutiku dan bilang Ayo dong pegang Kamu tau enggak 

rasanya kayak apa waktu aku bangun aku merasa ada yang lembab di antara kakiku Awalnya aku pikir aku dapet tapi Oh tidak aku angkat selimutnya dan aku lihat ternyata ada sebuah kecelakaan-kecelakaan yang coklat kejang kali ini bikin aku bermasalah jelas aku panik Aku mau cepat-cepat bahwa selimutnya ke bawah ke housekeeping tapi aku nggak bisa ngelakuin itu tanpa bangunin cowok ini aku stres banget sampai akhirnya aku bikin rencana aku nggak sengaja menjatuhkan soda di meja tempat tidur dan Teriak Kencang cowok itu kebangun dan dia masih setengah sadar aku ambil selimutnya dan buru-buru bahwa turun untuk dibersihkan Hai aku kasih mereka tipe yang besar untuk membersihkannya dan aku habiskan setengah jam berendam sambil berusaha melupakan semua yang 


terjadi aku nggak ketahuan tapi itu bakal tertanam di dalam ingatanku selamanya ini hari terakhir liburan ku dan aku merasa pingin berpetualang aku chat sama cowok lokal di Grindr yang sedikit lebih tua sekitar 30 akhirat 40-an dan badan dia oke banget aku pikir Ya udahlah lalu aku ajak diri kamar hotelku kami bersenang-senang selama sejam ngerti kan Setelah itu kami langsung berpisah aku pikir itu seru banget Aku bakal terbang pulang di siang itu dan gak ketemu dia lagi Iya aku salah aku ada di airport aku pergi ke get waktu orang-orang mulai boarding dan waktu Aku menoleh ke kiri Lebak yang aku lihat mau boarding sama istri dan anak-anaknya dia tebakan Kamu benar mereka duduk persis di sebelahku dan aku bisa dengar semua omongan mereka dia terus chat aku bilang kalau dia mau ketemu setelah beberapa hari aku nggak bilang apapun ke mereka 

6 Kisah One Night Stand Gagal Yang Paling Memalukan

secara langsung tapi aku simpan semua screenshot dari chat kami jaga-jaga kalau dia kelewatan aku rasa aku benar dapat petualangan ya [Musik] pertama-tama orang tuaku religius dan taat Ayahku seorang pendeta dan sex education Versi mereka adalah menjawab dilarang untuk semua pertanyaanku jadi aku dapat pengertian ini dari tempat lain dan sekarang aku wanita percaya diri usia 25 tahun yang menyembunyikan kehidupan pribadinya dari orang tuanya jadi beberapa minggu lalu aku chat sama pria muda dari kampung halamanku a Hai aku Berencana untuk mengunjungi orang tuaku aku memutuskan untuk mengunjungi cowok ini sehari sebelumnya lalu aku baru ke rumah orang tuaku kami nongkrong nonton film melakukan itu dan semuanya seru besok paginya waktu aku mau keluar untuk ketemu orang tuaku dia tanya apa aku mau balik lagi malam itu aku pikir kenapa nggak jadi setelah melakukan kewajiban ketemu orang tuaku aku jalan balik ke rumah cowok ini lagi-lagi kami bersenang-senang 


menikmati waktu bersama dan kami tidur di pagi itu aku kebangun karena suara benturan keras di pintu cowok ini bangun dan buka pintunya dia lihat orang tuaku yang panik kekacauan pun terjadi Ayahku berdebat sama cowok ini Ibuku menangis dan teriak padaku untuk pakai baju Aku masih kaget waktu aku masuk mobilku dan pergi ke rumah orang tuaku disana aku diceramahin panjang lebar dari uh tentang pengaman kehamilan Ibuku terus menangis bertanya kenapa aku melakukan itu dan ada pria diluar sana yang Tuhan pilih untuk aku setelah sekitar dua jam aku ambil barangku dan aku pergi Aku gak tahu kenapa mereka melacak lokasi ku dan Kenapa mereka memutuskan untuk muncul di depan pintu cowok ini tapi setidaknya aku nggak perlu menyembunyikan kehidupan pribadiku dari mereka dan akhirnya bisa membela diriku dan berhenti membiarkan mereka memperlakukanku kaya anak kecil [Musik] hubunganku yang terakhir itu berantakan Total jadi setelah aku putus aku cuma mau senang-senang sama 


seseorang tanpa status aku ketemu cowok ini lewat teman-temanku dan malam itu kami ke rumah dia untuk berhubungan yang kasual dia langsung tidur tapi aku nggak bisa tidur karena aku baik aku memutuskan untuk pulang supaya aku bisa nonton film tanpa ngebangunin dia aku keluar dari rumah tapi waktu aku jalan ke pagar aku lihat kalau pagarnya tertutup dan dikunci aku pikir ya aku sudah dewasa aku bisa panjat pagar ini enggak masalah jadi di tengah malam pakai Heels aku panjat pagar nya aku naik ke atas dan baru sadar kalau ini pagar tertinggi yang pernah aku panjat tapi sudah terlambat untuk balik aku lompat dan mendarat dengan sempurna Yes dan waktu jalan aku merasa kaki kiriku protes dan berteriak tapi ya nggak masalah jalanin aja besok paginya aku tersiksa Nah aku nggak bisa taruh beban di kakiku aku ke UGD Tapi waktu mereka minta KTP ku aku baru sadar kalau dompetku ketinggalan di rumah cowok itu Dokternya bilang ada kemungkinan tulangku retak jadi aku harus melewatkan semua 


Rencanaku diakhir pekan Enggak cuma itu aku harus jalan balik rumah cowok itu kesakitan kesal dan bilang ke dia tentang kecelakaan kudi pagarnya aku rasa perhitungan kusalah untuk rencana itu Oke jadi cerita yang satu ini enggak cuma tentang cowok aneh yang aku temui tapi seluruh keluarganya aku ketemu cowok ini di perpus kampusku Dia terlihat tegas dan pintar suatu hari Kami pergi minum dan diajak aku ke rumahnya dia bilang dia masih tinggal sama orang hanya tapi aku pikir itu enggak masalah semua murid begitu kan Iya ini kasus yang berbeda waktu kami buka pintunya aku lihat ibunya masih bangun Entah kenapa di 04.00 dia bilang hai ke ibunya seakan ini bukan apa-apa lalu lanjut bilang Kalau kami Berencana untuk berhubungan jadi dia mau minta kondom Aku kaget dan malu tapi Ibunya tetap santai dan bilang Oke Sayang seakan Dia anak kecil yang minta permen di titik ini aku benar-benar panik jadi aku bilang ke dia baik-baik kalau aku mau pulang tapi ibunya malah ngebantuin anaknya dia anak baik-baik loh 


cewek-cewek biasanya senang sama dia aku rasa aku udah ke rumah hantu yang gak seram pengalaman ini aku bilang selamat tinggal pada mereka lalu aku pergi sejak hari itu aku berusaha ke perpus jauh lebih pagi dan jadi gampang curiga sama kau yang kelihatannya terlalu oke aku baru saja keluar dari hubungannya gak baik dan mau mulai kencan lagi teman-temanku mengajakku nongkrong di bar dan aku ketemu cowok yang luar biasa disana dia canggung lucu dan jujur kayak aku kami pergi untuk jalan-jalan dan berakhir di tempatku aku merasa koneksi yang dalam dengan cowok ini jadi aku enggak khawatir kami menjalani malam yang indah bersama dan waktu aku bangun duluan aku pikir aku pengen tetap ketemu cowok ini aku pengen bikin cowok ini terkesan atau apalah jadi aku diam-diam bangun dan bikin telur orak-arik Dia kebangun karena aroma sarapan 


dan aku merasa bangga pada diriku sendiri kami makan dan ngobrol dan tertawa dan semua berjalan lancar hingga mata dia membelalak dia tanya apa ada kacang Didi sepertinya aku angkat Bahuku dan bilang kalau aku pakai susu almond seakan itu bukan masalah tapi waktu dia dengar dia mulai panik dan teriak telepon ambulans sekarang Dia tersengal-sengal sesak dan aku jadi panik akhirnya ambulans Ia datang dan membawa dia pergi dan aku ditinggal sendiri di dapurku berpikir gimana aku hampir bunuh cowok yang aku suka 


Demikianlah artikel brebes.net ini admin buat semoga bisa menambah wawasan dan ilmu baru jangan lupa share artikel ini ke sodara kalian supaya lebih bermanfaat.

Posting Komentar untuk "6 Kisah One Night Stand Gagal Yang Paling Memalukan"